23 Sep 2020

Jakaba - Jamur Unik On Search Engine Viewpoint

Jakaba - Jamur Unik On Search Engine Viewpoint
Jamur Keberuntungan Abadi (JAKABA) yang menurut saya julukan yang diberikan terlalu fantastis menyebutkan sebagai sesuatu yang abadi, karena sesuatu didunia ini diyakini hampir seluruh kalangan tidak ada yang abadi kecuali Sang Maha Pencipta yang memiliki keabadian. Bahkan dalam cerita dongeng yang menyatakan hidup abadi juga tidak berakhir secara abadi. Sesuatu yang baru tidak bakalan abadi dan kekal.

Pada kesempatan ini saya tidak akan mengulas tentang kandungan jakaba serta fungsi dan cara pemanfaatannya seperti yang sedikit disinggung pada posting terdahulu yang mungkin saja ada sedikit penyinggungan tentang kandungan unsur serta teknik pemanfaatannya. Masih hangat dan sedikit trend diyakini bahwa jamur tersebut dapat dijadikan sebagai solusi pertanian masa depan.

Mendapatkan solusi pada pertanian masa depan yang lebih berkualitas dan berkuantitas tentu perlu didukung dengan pola pemikiran yang logis, karena sepertinya memang pada masa yang akan datang logika menjadi salah satu sandaran dalam setiap langkah kegiatan yang akan dilakukan dalam kehidupan, walau mungkin saja ada beberapa golongan yang tidak terlalu mengedepankan logika dalam setiap langkah dan dalam mengambil keputusan dan tindakan. Selain berpikir logis juga perlu tidakan aplikatif untuk memanfaatkan limbah yang mudah didapat disekitar kita sebagai alternatif lain pengganti pupuk kimia sintetik yang mungkin pada saat ini sedang mengalami kesulitan untuk mendapatkan pupuk tersebut diperhitungkan dengan permodalan petani yang terbatas. Sehingga kita perlu untuk berinovasi untuk dapat memanfaatkan limbah seperti limbah karbit ataupun memanfaatkan urine sebagai alternatif pupuk yang mengandung nitrogen tinggi.

Pada kesempatan tulisan saat ini saya akan membahas jakaba dari sudut pandang Search Engine Optimization (SEO). Terus apa kaitan Jakaba dengan SEO. Jawabannya adalah tergantung sudut pandang yang kita gunakan. Tidak salah tentunya jika saya ingin membahas hal tersebut secara SEO untuk kembali mengangkat memory tentang pembelajaran blogging yang sudah cukup lama mengalami vakum.

Pada hasil penelusuran google jika kita mengetikan kata kunci JAKABA, tentu akan ditemukan kata kunci terkait dari keyword tersebut, salah satunya adalah Jakaba untuk Padi. Apakah bisa jakaba dimanfaatkan untuk padi. Jika pada ulasan sebelumnya sedikit mengulas tentang kandungan jamur tersebut dan mengingat kebutuhan unsur yang dibutuhkan tanaman tentu sangat memungkinkan untuk diaplikasikan pada tanaman padi dengan jumlah hasil penelusuran pada kisaran 70k hasil yang didapatkan. Cukup banyak postingan tentang hal tersebut sehingga lebih bervariasi referensi yang bisa kita dapatkan untuk mendapatkan informasi tentang jakaba untuk padi.

Bagaimana sebetulnya formula jamur jakaba? Tentu dengan jumlah penelusuran yang tidak terlalu banyak pada kisaran 3K berupa artikel maupun video bisa memberikan cukup referensi untuk membuat formula jamur jakaba yang lebih baik dengan menambahkan campuran organik yang lain. Bahkan beberapa hari yang lalu sempat bincang-bincang dengan teman tentang formulasi air leri untuk membuat probiotik yang diberikan pada sapi peliharaannya dengan penampakan hasil yang cukup memuaskan. Sapi terlihat sehat dan gemuk serta makan yang lahap sekalipun porsi makan yang berkurang dari sebelum diberikan probiotik air leri, gula, dan probiotik yang biasa dikonsumsi manusia dengan jargon yang terkenal "SAYA MINUM DUA".

Jual jamur jakaba yang cukup banyak didapatkan hasil dengan kisaran angka 29K yang menandakan banyak yang menjual produk biang jakaba hal ini menandakan jakaba memiliki prospek pasar yang cukup besar selain dapati diaplikasi pada pertanian dengan teknik yang mudah dan murah dan memiliki nilai bisnis yang cukup baik.

Sebetulnya sudut pandang yang dipergunakan oleh penulis yang mana? Menulis apa yang ingin dituliskan dan itulah ciri khas yang menjadi milik saya yang belum bisa saya tingkatkan menjadi penulis yang memiliki kompetensi serta kemampuan penulisan yang lebih baik dari sebelumnya. Sebagai ajakan untuk mungkin yang sedikit dapat memberikan inovasi serta motifasi walau mungkin tidak dapat menginspirasi, Jika kita ingin belajar secara mandiri tentang tips, dan trik dari ensiklopedia luar biasa yang bisa didapatkan dengan murah hanya dengan mengetikan kata kunci yang ingin kita temukan ulasannya. Pergunakan insting untuk mengetikan kata, serta pergunakan kemampuan kita untuk membaca sehingga dari kata kunci sederhana akan didapatkan tambahan pengetahuan yang luar biasa. Benarkah hal tersebut??
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Jakaba - Jamur Unik On Search Engine Viewpoint, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Jakaba - Jamur Unik On Search Engine Viewpoint. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Jakaba - Jamur Unik On Search Engine Viewpoint dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar