Tertatih Dengan Modem 1X

Ada tiga posting dengan bidikan kata kunci Cerita ABG walau hanya posting terakhir yang coba saya daftarkan sebagai dukungan pada Gerakan PKK Warung Blogger dengan topik bahasan Cerita ABG. Berbagai kisah ABG mulai dari yang hot sampai yang panas dituliskan para blogger gaol dengan topik dan ide tulisan yang beragam dan menarik tentunya, semoga niat tulus dapat membuah hasil seperti yang diharapkan sekalipun sangat sulit untuk menggusur Kata Kunci yang berisi konten nakal tersebut.

Terlepas dari Cerita ABG tersebut, tentu dibutuhkan koneksi internet untuk mengetahui posisi hasil pencarian (SERP) kata kunci yang dimaksud. Terlebih lagi untuk menerbitkan tulisan tersebut dan dapat dibaca oleh pembaca yang mengetikkan keyword - keyword unik tersebut dengan harapan ada yang tersasar pada blog kita dan sedikit merubah asumsi tentang sebuah kata kunci yang awalnya bernilai negatif berubah menjadi sedikit positif.

Sedikit kelabakan sebetulnya untuk mempublikasikan tulisan - tulisan tentang Cerita ABG. Setelah beberapa lalu modem CDMA dengan propider si anti lelet kelupaan disimpan dimana. Berubah pada modem GSM, tanpa dikehendaki ternyata modem tersebut harus meregang nyawa karena menderita panas berlebih. Hemmm apa mungkin aku sementara ini memang ditakdirkan untuk tidak terhubung dengan internet melalui PC?

Sepertinya kesimpulan tersebut tertepiskan setelah aku teringat dengan  sebuah ponsel yang dapat dipergunakan sebagai modem. Entah berapa lama perangkat tersebut tersimpan damai dalam peti salah satu kotak almari kamar. Sebuah ponsel Hadiah dari Smartfren. Meskipun tidak terlalu cepat, dengan aplikasi dealer bawaan perangkat akhirnya saya dapat berselancar meskipun tidak lagi mempergunakan trik gratis smartfren yang dulunya mempergunakan modem yang mendukung EVDO.

Yang terpenting masih dapat berselancar dan ikut memeriahkan PKK Cerita ABG dengan dealer seperti penampakan.
SmartFren Dealer
Meskipun dengan modem yang hanya support 1X, tapi nyatanya tulisan ini bisa diterbitkan dengan kecepatan hasil test kurang lebihnya seperti penampakan berikut
SmartFren 1x Speed Test
Meskipun tidak terlalu cepat dan mungkin tergolong slow motion internet speed, tapi masih bisa terhubung dengan dunia luar dan menerbitkan tulisan ini. Bukan kecepatan internet yang menjadikan kita senang berselancar, menulis dan sedikit spam komentar. Keinginan kita untuk terhubung dan menjalin komonikasi serta silaturahmi dengan para sahabat meskipun sekedar berbagi hal sederhana. Keep smile, and keep for all positif think.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Tertatih Dengan Modem 1X, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar