Hadiah Dari SmartFren

Cukup jauh selang update CITRO MDURO dari posting sebelumnya.Sebuah tulisan yang tidak penting tentang kemampuan dasar yang harus dimiliki seorang blogger, yaitu dapat menulis dan tidak harus pintar menulis.

Tulisan kali ini pun masih tulisan tidak penting dengan kemampuan menulis ala kadarnya. Judulnya Hadiah Dari SmartFren.  Apakah tulisan ini akan berupa cerita atau sekedar tulisan biasa? Terserah pada akhir tulisan nanti dan akan diperoleh kesimpulan setelah membacanya, bahkan sangat mungkin dengan kemampuan membaca cepat serta terbiasanya mengunjungi blog ini akan dapat ditebak kemana arah akhir tulisan ini.

Sebelum terlalu jauh, pasang gambar dulu ah si sulung bersama HP SmartFren Jambu.
Hadiah Rejeki smartfren
Ceritanya berawal dari sebuah SMS yang masuk pada modem smartfren yang tidak terlalu lama menemani koneksi internet untuk meraup receh melalui kegiatan online ataupun sekedar menulis sesuatu yang tidak penting baik pada blog ataupun sekedar menebar jempol melalui jejaring sosial bernama facebook.

Sebuah sms yang berbunyi "Selamat anda memenangkan hadiah HP Rejeki Smarfren, silahkan hubungi bla...bla untuk claim hadiah." Kurang lebihnya begitu sms yang masuk pada RUIM, sementara sms pemberitahuan lain biasanya langsung tersimpan pada PC.

Tanpa pikir panjang mencara headset untuk dapat melakukan komunikasi dengan customer care smartfren, dan al hasil ada kebenaran juga setelah saya login pada situs smartfren dengan nomor yang saya pergunakan untuk menjelajah dunia maya namun nyata.

Setelah claim melalui CS, harus claim hadiah juga melalui situs resminya. Agak ribet sih dengan hadiah senilai 300 ribu, tapi lumayanlah bisa dapat ponsel baru. HP SmartFren Jambu dengan spesifikasi kurang lebihnya seperti berikut:
  • Dual on CDMA+GSM
  • CDMA 2000 1x 800 Mhz, 
  • GSM 900/1800 Mhz
  • Akses Modem CDMA 1x
  • 2,4" TFT Color LCD
  • VGA Digital Camera
  • MP2 & Radio FM
  • Opera Mini
  • HD Voice Support
  • JAVA & BREW Support
  • Long Message Service
  • Li-ion 1000 mAH Batery
  • Micro SD Slot
Dengan spesifikasi seperti diatas, HP Smartfren Jambu cukup untuk sekedar browsing, update status, upload foto, jempol, berkomentar pada status FB ataupun membalas komentar pada blog. Untuk memutar video youtube sepertinya tidak dapat saya lakukan setelah mencoba dengan CDMA 1x.

Sebagai hadiah dan cuma modal 300 rupiah untuk menghubungi CS ditambah transport untuk mengambil di Galery terdekat, lumayanlah untuk pegangan sambil mendengarkan musik yang tersimpan pada micro SD yang saya pasangkan.

Dan akhirnya sampai disini saja tulisan yang tidak penting ini, entah kesimpulan apa yang dapat sobat ambil dari tulisan ini. Tidak semua keinginan kita dapat dicapai seperti yang diharapkan, namun apa yang telah kita dapat merupakan hal terbaik yang telah diberikan-Nya. Semua butuh proses dan bertahap untuk mencapai jenjang yang lebih tinggi.

silahkan tinggalkan komentar ataupun cacian anda, bahkan mungkin jejak spam anda pada kotak komentar selama tidak terjaring spam box yang secara resmi akan saya tandai untuk dihapus.


Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Hadiah Dari SmartFren, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar