Mendapat Surat Cinta Dari Om Amazon

Update lagi dan backlink lagi biar bisa naik dan menjadi TOP RANKING 1 GOOGLE dengan keyword yang dimaksud. Namun apakah hal ini akan memberikan relevan internal link? Relevan tidaknya lihat nanti hasil postingnya aja serta kalau sudah mau cek and ricek Keyword pada posisi SERP nantinya.

Tadi siang saat masih tertidur pulas, pak pas datang mengantarkan surat cinta dari amazon. Isinya bulum tahu apa, yang jelas penampakan amplop luarnya seperti yang ada pada gambar berikut:
Cek Amazon
Sekedar memprediksi saja, kemungkinan isi dari amplop tersebut berupa cek pembayaran penjualan affiliasi amazon. Entah berapa besaran angka yang tertulis di dalamnya, belum sempat cek penghasilan yang dibayarkan. Semoga saja isinya benar cek dari hasil upaya menciptakan penjualan produk amazon dengan memanfaatkan blog gratisan dari blogspot. Jika benar cek, berarti saya dapat THR dari amazon untuk lebaran ini. Semoga isinya lumayan.

Setting payout yang saya buat mengikuti anjuran para pendahulu yang telah berpengalaman dengan angka $300. Ya minimal 300 lah angka jika isi amplop surat cinta tersebut berupa cek amazon. Permasalahannya bagaimana proses pencairannya?

Menurut cerita, pencairan cek amazon akan dikenakan biaya admin dan materai. Terus terang jika hal tersebut harus dipenuhi, bulan ini termasuk kategori kantong kosong. Bukan cuma kantong, celengan juga udah dipecah, rekening tidak pernah lebih dari 50 ribu perak.

Udahlah terserah besok senin aja bagaimana prosedurnya. Sekedar yakin aja kalau isi amplop itu cek dari amazon.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Mendapat Surat Cinta Dari Om Amazon, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar