Sekedar Cek Keyword Top Ranking 1 Google

Pada posting terdahulu memasukkan keyword TOP RANKING 1 GOOGLE. Kesempatan update ini sebagai bahan tulisan dari masa vakum dan kekosongan ide, mencoba melakukan pengecekan keyword tersebut, sekaligus mendukung dengan internal link melalui posting ini dengan memasangkan keyword dimaksud pada judul. Sambil lalu belajar optimasi kata kunci dan internall link, dan dari hasil cek yang diperoleh seperti skrin shoot berikut:
TOP RANKING 1 GOOGLE
Jika melihat screen shoot diatas, merupakan suatu hal yang membahagiakan bagi seseorang yang belajar dan mencoba, walau sangat mungkint tidak akan bertahan lama. Bisa jadi naik pada halaman lebih tinggi, bahkan sangat mungkin menghilang dan sulit ditemukan. Judul boleh TOP RANKING 1 GOOGLE, tapi sangat mungkin menjadi top ranking 10 milyard, Tani sedikit aneh dari hasil tersebut, 4 hari yang lalu, padahal kalau tidak salah posting tersebut diterbitkan semalam. He.. he.. udah dikenal google 4 hari yang lalu. Tidak ada schedule post tapi kenapa bisa. Aneh sich menurut saya.

Sepertinya memang benar apa yang dikatakan seorang sahabat semalam, SEO Bukan ilmu pasti, namun dapat diusahakan. Satu lagi pelajaran yang saya peroleh. Blog tidak menghasilkan, tapi usaha kita melalui blog yang menghasilkan, bukan blog kita yang menghasilkan. Jadi sebagai kesimpulan, segala upaya yang kita lakukan akan menghasilkan, untuk mendapatkan hasil, maka kita harus berusaha dan berupaya termasuk dalam dunia online. Belajar SEO dan segala macam untuk mendapatkan penghasilan melalui blog kita.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Sekedar Cek Keyword Top Ranking 1 Google, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar