Optimalisasi Keyword dan Backlink Blog Menjadi Top Ranking 1 Google

Pada title posting kali sedikit membidik kata kunci yang banyak dilakukan para master SEO.TOP RANKING 1 GOOGLE. Sebuah kata kunci yang betul-betul memiliki persaingan ketat dan berat. Cek and ricek ternyata ada sekitar 10 milyar hasil pencarian.

Tidak perlu dibahas menjadi Top Ranking dengan kata kunci tersebut. Ada beberapa cara yang lebih mudah untuk memasuki peringkat terbaik hasil pencarian Google, yaitu dengan memilih keyword dengan kompetitor yang lebih rendah, atau bahkan buat keyword yang tidak ada pesaingnya.

He... he.. dari judul yang dipasang pada posting ini, sepertinya pokok bahasan yang akan dituliskan masih seputar SEO, hitung-hitung melanjutkan postingan sebelumnya tentang belajar SEO Blogspot. Belajar menganalisa kenyataan saja. Menurut beberapa pendapat, setelah google melakukan update algoritma sebuah posting tidak butuh meta description, tidak butuh meta keyword, dan tidak butuh backlink. Apakah opini tersebut benar atau salah? Menurut saya tidak salah dan juga tidak dapat dibenarkan. Yang terpenting Keyword dan Content is King. Benar, namun harus diperhatikan juga keyword yang dipilih, serta penyebaran keyword pada setiap bagian posting atau yang lebih dikenal dengan keyword density.

Jika kita hanya mengandalkan Keyword dan konten, sepertinya tidak akan bertahan lama. Menurut para pakar SEO, update terbaru akan sangat mungkin memasuki halaman pertama hasil pencarian google. Permasalahannya seberapa sering kita melakukan update posting?

Optimalkan Keyword dengan penyebaran yang merata dan pantas di mata laba-laba mesin pencari, serta optimalisasi backlink yang berkualitas. Jangan over meletakkan keyword sehingga artikel yang dipublikasikan dianggap spam, selain itu juga tidak disenangi pencari informasi. Betul tidak ya??? Tidak terlalu oper juga dalam membangun backlink. Bangun backlink secara natural melalui blogwalking atau submit pada social media atau blog direktory. Langkah sederhana yang saya lakukan.

Tanpa disadari pernah mencoba dengan kata kunci WARUNG BLOGGER, walau sempat menghilang dari halaman pertama, sepertinya sekarang sudah kembali lagi pada halaman pertama walau bukan barada pada posisi TOP RANKING 1 GOOGLE dan akhirnya menghilang entah pada halaman berapa posting tersebut pada hasil pencarian google. Melalui add-ons Quirk Search Status, page tersebut menyandang page rank 1/10, sementara pesaing diatasnya rata-rata dengan rank 2/10. Dari kenyataan tersebut dapat disimpulkan bahwa backlink akan mendukung peringkat untuk jangka panjang.

Sebagai penutup posting yang tidak jelas ini dan dengan tema ngawur, Optimasi blog dengan kata kunci pada judul dan merata pada seluruh bagian posting, serta dukung artikel (Keyword Density) tersebut dengan backlink yang relevan dan berkualitas. Selamat mencoba dan terus belajar.

Note:
Saya coba angkat kembali posting ini pada urutan pertama posting date, sekedar mencoba dan pembuktian Tentang Artikel terbaru dapat berada pada Top Ranking 1 Google, mohon maaf bukan artikel terbaru. Jika sahabat blogger yang tersasar di blog ini dan terdampar disini, boleh meninggalkan jejak pada posting ini dengan mempergunakan format name/url, menurut cerita begitu cara membangun link melalui komentar. Sapa tahu dapat mendongkrak popularitas blog melalui blog yang tidak terlalu populer.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Optimalisasi Keyword dan Backlink Blog Menjadi Top Ranking 1 Google, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar