Akhirnya Bisa Juga Menghasilkan Penjualan Produk Amazone

Mumpung masih segar dalam ingatan dan betul-betul segar, karena baru saja saya melihat setelah beberapa lama tidak pernah saya buka, "Akun affiliasi amazon". Sungguh hal luar biasa dan ternyata memang benar belajar itu tidak akan pernah sia-sia. Dengan rajin dan tekun untuk terus memupuk semangat belajar tersebut pasti akan memberikan hasil seperti yang diharapkan. Ketekunan dan keuletan akan dijawab oleh waktu seiring dengan ikhtiar dan tawakkal yang kita lakukan.

Seperti yang saya tuliskan pada kesempatan beberapa waktu lalu, bukan ingin pamer penghasilan dari kerja online, namun hanya sekedar memberikan semangat saja bahwa blogging bukan sekedar menulis dan blogwalking, tapi juga dapat dijadikan lahan untuk menambah penghasilan meskipun tidak jelas kapan penghasilan tersebut akan kita terima. Tapi dari hasil beberapa laporan pendahulu, bahwa usaha online yang saya ikuti bukan scam dan terbukti membayar seperti paid review blogvertise, sponsoredreviews, google adsense, dan amazon.

Untuk amazon baru saja saya memulai, mencari tutorial kesana kemari, mencoba script sesuai dengan pengetahuan saya tentang html, serta yang terakhir mencoba script flexible widget dari sahabat yang manamakan dirinya alkatro.

Yang penting berusaha dengan belajar dan menerapkan, apakah itu script ataupun teknik SEO seperti penerapan deskripsi yang tepat agar lebih mudah dirayapi oleh mesin pencari. Karena belajar bisnis online tidak lepas dari teknik promosi blog, dan salah satunya dengan optimasi mesin pencari sebagai promosi yang paling murah meskipun tidak semudah yang dibayangkan.

Setelah berusaha belajar dan menerapkan ilmu, ternyata saya berhasil membuat 2 item ship (penjualan dua product). Senangnya hatiku berhasil juga menciptakan penjualan dengan pembelajaran yang sangat sederhana.

biar tidak dibilang ngaco, berikut hasil screenshoot penghasilan pada bulan april dari amazon.

Amazon item shipped
Gambar diatas bukan mau pamer, sekali lagi sekedar memberikan semangat bahwa blogging juga dapat menghasilkan meskipun tidak dapat dipastikan kapan dan kapan, yang penting terus berusaha dan belajar.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Akhirnya Bisa Juga Menghasilkan Penjualan Produk Amazone, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar