Cara Mudah Terindex Bing Search Engine

Masih seputar SEO blogging, Learning and Practice kembali berbagi pengalaman setelah mengembalikan domain ini yang telah lama menghilang dari peredaran blogsphere. Bahkan sudah memberanikan diri untuk mengambil bagian dalam acara kontes menulis resep cinta.

Mari kita bahas yang lain saja tentang teknik SEO untuk mendapatkan index lebih cepat dari mesin pencari. Mungkin hal ini dapat diterapkan pada berbagai mesin pencari seprti Google, Bing, Ask, ataupun mesin pencari yang lain. Jika sebuah posting terindek mesin pencari (laba-laba dapat melakukan crawl dengan mulus), akan lebih mudah untuk membangun backlink dan menduduki top ranking search engine.

Oye... berbagi tips dan pengalaman selama 3 hari terakhir seputar search engine. Yang jelas bukan google, karena terus terang sampai detik ini masih belum bisa mengembalikan indeks yang menghilang begitu saja setelah melakukan pengeboman membabi buta pada domain ini dan menghilang dari peredaran google search engine.

Bing search enginee yang akan dibahas pada posting. Teknik mudah untuk mendapatkan index dari Bing Search Engine. Cek url index blog ini pada Bing Search Engine. Sudah ada sekitar 11 URL yang berhasil di Crawl laba-laba bing. Biar sedikit ada hiasan pada posting ini, saya pasangkan screen shootnya.
citrosblog
Teknik yang dilakukan adalah sebagai berikut:
  1. Yang jelas blog sudah terdaftar pada bing webmasters.
  2. Lakukan verifikasi dengan teknik verifikasi yang mudah dimengerti
  3. Submit sitemap pada bing webmaster
  4. Membuat posting, dan ini merupakan keharusan yang wajib dimiliki sebuah blog (bahasanya kalang kabut nich.... )
Dalam pembuatan posting, kita dapat mempergunakan aturan seperti yang sudah saya tuliskan pada posting sebelumnya. Tapi kita juda dapat mengabaikan hal tersebut, posting saja sesuai dengan selera kita yang ingin diceritakan dan dituliskan. Tentu hal ini akan lebih mudah tanpa direbetkan urusan referensi, karena semua referensi sudah terekam dalam pikiran kita. Enak kan.

Pilih salah satu keyword yang akan dijadikan achor text dan beri link mengarah pada hasil pencarian kata tersebut pada Bing Search Engine. Jangan lupa juga untuk memperhatikan seberapa banyak internal link yang telah kita pasangkan pada posting tersebut.

Sekian saja berbagi pengalaman bukan tips seo untuk mudah dan cepat mendapat crawl bing search engine. dan ini terbukti setelah 3 hari blog ini kembali di peredaran blogsphere, tanpa google index, Bing masih mau menggerayangi blog ini.

Belajar setahap demi setahap akan menjadi bertahap dan bertahap yang akan semakin tinggi, terawat tidak akan ambruk jika kita mau merawat pengetahuan tersebut dan berbagi dengan yang lain. Betul tidak sobat blogger semuanya? Jika ada salah itulah kebodohan dari citromduro, jika merupakan suatu bermanfaat hanyalah kebetulan belakan.

Salam blogger dari Pamekasan madura, kompak selalu dan keep blogging, keep smile, keep learning and practice.

    Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Cara Mudah Terindex Bing Search Engine, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

    0 komentar:

    Posting Komentar