18 Des 2011

Mengembalikan Lagi Citro'sblog.com

Selamat pagi sahabat semua, apa kabar di pagi hari libur ini? Semoga sehat dan kebahagiaan bersama keluarga di pagi yang cerah dan penuh keceriaan ini. Kembali lagi dengan cerita ngawur asal cerita dengan gaya penulisan yang mungkin sebagai ciri khas dari citromduro.

Setelah sekian lama menghilang dari peredaran dunia blogspehere, akhirnya domain ini kembali dengan plaatform gratisan dari google. masih dengan status sama seperti beberapa waktu lalu sebelum menghilang. Sepertinya asyik nich blog ini dijadikan sebagai ajang uji coba dan belajar untuk mengebalikan kepercayaan google kepada blog ini. Kembali terindek.

Belajar sambli lalu mempraktekkan hasil belajar, Learning and Practice begitu meta diskripsi yang dipergunakan. Setelah melakukan pengecekan dan mengembalikan Name Server yang sempat menghilang dari penilaian google, eh ternyata banyak crawl error yang ditemukan, entah berapa banyak crawl error yang terjadi, namun dari hasil pencarian dengan keyword citro-mduro.blogspot.com masih ada hasil meskipun tidak mengarah pada blog ini. Sungguh menyedihkan jika tujuan kita adalah SEO.

Melalui tulisan ini saya menyatakan sebagai admin, blog ini dengan domain citro'sblog.com kembali mewarnai peredaran Blogsphere terindeks ataupun tidak terindeks google. Namun saya yakin mesin pencari yang lain akan mudah melakukan indeks, misalkan saja Bing dengan kata kunci citro-mduro.blogspot.com Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Mengembalikan Lagi Citro'sblog.com, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Mengembalikan Lagi Citro'sblog.com. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Mengembalikan Lagi Citro'sblog.com dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar