Teknik SEO Mudah Masuk Pada Top Rank Search Engine

Blogspot platform banyak yang mengatakan sebagai platform yang disayangi google sebagai mesin pencari ternama dan populer saat ini. Teori tersebut bisa benar juga bisa salah. Berkaitan dengan SEO sangat tergantung pada teknik optimasi untuk mendapatkan peringkat terbaik dari mesin pencari, apakah itu google, bing, ask, atau mesin pencari yang lain.

Menulis saja tidak cukup untuk mendapatkan top rank search engine SERP. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut citromduro akan berbagi tips dan pengalaman seputar seo dan menembus halaman pertama dengan teknik SEO mudah. Penerapan tersebut tentu bukan pada blog ini yang sedang tidak dikehendaki keberadaannya oleh google.
  1. Pertama harus dipastikan blog kita terdaftar dan terverifikasi pada webmaster search engine yang kita kehendaki, anggap saja google dan bing. Blog harus sudah terdaftar pada google webmaster dan Bing webmaster.
  2. Submit sitemap pada masing-masing webmasters
Langkah diatas untuk memperkenal blog kita pada mesin pencari (Google dan BING0. Langkah selanjutnya adalah membangun link. Untuk membangun link maka kita harus membuat posting yang menarik dan bermutu (tidak terlalu bermutu juga tidak masalah). Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam teknik penulisan yang mudah untuk mencapai top rank SERP.
  • Pemilihan Keyword. Pemilihan keyword harus memiliki pencarian tinggi serta peningkatan angka pencarian. Untuk hal ini dapat mempergunakan keyword tools untuk menentukan keyword yang akan dijadikan topik posting. Lakukan sedikit analisa dengan kata kunci yang dipilih, seberapa berat lawan saing situs yang mempergunakan kata kunci tersebut.
  • Membuat posting yang mengandung keyword pilihan
    • Masukkan keyword pada awal title post. Hal ini untuk mengarahkan robot mesin pencari pada keyword tersebut.
    • Memulai meta deskription dengan keyword
    • Memberikan decoration pada keyword, Bold, Italic, dan Underline, minimal masing-masing satu decoration.
    • Menanamkan internal link dengan anchor teks keyword
    • Menanamkan eksternal link dengan anchor teks keyword. Perlu diperhatikan jangan pernah memberikan link pada blog yang merupakan pesaing kata kunci tersebut. Eksternal link dapat diarahkan pada google/bing (rekomendasi) atau wikepedia atau situs yang lain.
    • Memperhatikan kerapatan keyword dalam post. Keyword density kisaran 4-6%.
  • Membangun backlink. Membangun backlink tidak perlu terlalu terburu-buru, karena Teknik SEO on page yang kita terapkan tidak membutuhkan banyak backlink.
Dengan teknik SEO tersebut kita tidak akan terlalu banyak butuh backlink, dengan sedikit backlink artikel kita akan melejit pada top rank Google SERP sekaligus mempercepat proses index sebuah url, Jika pembuatan posting memenuhi standar tersebut, niscaya posting akan terindek dalam hitungan kurang dari 3 menit. Silahkan dibuktikan dan di praktekkan seperti istilah dalam blog ini Learning and Praktice.

Teori tentang teknik SEO ini dikembangkan dari plugin Easy WP SEO untuk mendapatkan Konten dengan SEO Skor minimal 80%.

Semua terserah anda memberikan penilaian terhadap posting ini. Anda boleh percaya juga boleh tidak, benarkah teknik SEO ini ampuh untuk diterapkan, sementara blog yang memberikan tips dan teknik SEO tidak dikenal mesin pencari. citro'sblog[dot]com ebendunih google.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Teknik SEO Mudah Masuk Pada Top Rank Search Engine, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar