Build Tons of High Quality Natural Link With Easy Steps

Build Tons of High Quality Natural Link With Easy StepsLinks building sebagai salah satu teknik optimasi mesin pencari (SEO) yang dipercaya dapat mendongkrak posisi website menuju top ranking google dengan teknik yang tepat, relevan dan high quality backlink. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membangun backlink tersebut, secara manual maupun mempergunakan software yang dapat mengirimkan link pada berbagai situs social media, social bookmark, atau teknik link building yang lain seperti meletakkan komentar pada blog yang memiliki konten relevan dengan situs kita.

Namun setelah terjadinya update algoritma google, kita sebagai webmasters harus lebih hati-hati dengan menerapkan teknik link building, tujuan meningkatkan popularitas situs dengan membangun ratusan bahkan ribuan backlink mengarah pada blog kita untuk mendapatkan top ranking google, tapi malah sebaliknya yang diperoleh, blog ditendang dari hasil pencarian google atau lebih sering kita dengan istilah google sandbox ataupun google deindex. Hemmm…. Cukup menyeramkan kedua istilah tersebut bagi seorang webmasters dengan orientasi bisnis.

Konon, kabar berita yang sempat saya dengar. Natural link lebih disukai oleh algoritma google, bahkan katanya pula dalam pengindekan url baru google melakukan seleksi awal terhadap kelayakan sebuah url (posting baru) untuk ditayangkan pada hasil pencarian. Semakin membuat penasaran dan penuh teka-teki yang harus terus dipelajari.

Natural link, apa sebetulnya yang dikatakan dengan link alami (natural). Mohon ijin dengan logika sederhana admin CITRO MDURO mau mencoba memberikan sedikit definisi, sekaligus mohon maaf apabila definisi tersebut tidak sesuai dengan teori SEO yang sesungguhnya.

Natural link adalah link yang timbul secara alami setiap ada update url baru. URL tersebut hadir ketika blog kita memiliki posting baru dengan judul baru, serta url posting yang berbeda dari posting yang sudah diterbitkan sebelumnya. Setiap kedatangan laba-laba SE (robot spider) akan membawa laporan untuk algoritma yang dipergunakan. Dari laporan tersebut, robot spider akan mengirimkan url pada pings tool yang dimiliki, tentu saja sebuah mesin pencari terlebih google tidak hanya memiliki satu pings tools. Berdasarkan logika sederhana url baru tersebut akan dikirimkan pada berbagai fasilitas pings SE dan mengirimkan url tersebut pada mesin pencari dalam berbagai bahasa. Google sebagai raksasa search engine mendukung banyak bahasa dengan url dan IP Address yang berbeda. Dari perayapan (crawl) robot spider tersebut natural link dihasilkan dan berpencar pada berbagai ip address yang berbeda.

Terus bagaimana membangun banyak natural link yang berkualitas seperti disebutkan pada judul posting “Build Tons of High Quality Natural Link With Easy Steps”? posting dengan teratur sebagai salah satu kunci sehingga spider akan melakukan crawl secara teratur pula dan mengirimkan setiap update url pada berbagai ip address yang akan menghasilkan berbagai varian link yang unik.

Mengokohkan konstruksi dari dalam blog itu sendiri (internal link) sehingga setiap link yang dihasilkan dari crawl spider dapat salinng mendukung di dalam. Sehingga secara logika saya yang sangat sederhana, sangat benar yang dikatakan para master SEO bahwa langkah awal optimasi adalah pengoptimalan SEO on Page sebelum membangun link dari berbagai situs dengan high Page rank. SEO On page yang tepat dan bagus, akan membangun link natural yang berkualitas tinggi, didukung dengan high relevan quality backlink, situs anda akan semakin melejit dan menguasai Top Ranking Google.

Kesimpulan. Untuk membangun natural link sehingga blog kita semakin dicintai google adalah dengan memperhatikan SEO On Page, posting teratur dengan link internal di dalamnya, rajin-rajin update untuk menghasilkan link yang semakin banyak dan tentu saja berkualitas salah satunya dengan teknik pemilihan keyword yang sudah jelas mendatangkan trafik bagi blog kita.

Setiap pola berpikir tentu memiliki perbedaan, berbeda itu indah. Silahkan share pendapat anda setuju ataupun tidak setuju dengan uraian yang telah disampaikan melalui posting ini. Keep blogging, keep smile.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Build Tons of High Quality Natural Link With Easy Steps, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar