Easy Ways Find and Build High Quality Edu BackLinks

High Quality Edu BackLinksEdu Backlinks masih dipercaya sangat ampuh untuk mendongkrak SERP blog. Benarkah hal tersebut? Sebetulnya saya sendiri masih kurang paham dengan manfaat backlink secara mendatail.

Untuk memastikan apakah akan sangat berpengaruh atau tidak, tentu harus mencoba mengkoleksi high quality backlinks, selain juga memperhatikan kesehatan blog yang dilaporkan google webmasters tools seperti pada posting terdahulu citromduro.

Sebagai praktek, mungkin langkah ini sedikit memberi penjelasan bagaimana mendapatkan high quality edu backlinks.
  1. Pertama install add-ons seo quake untuk mempermudah mengetahui PR situs edu yang akan kita tanami link melalui kotak komentar, atau dapat mempergunakan tools lain untuk mempermudah mengetahui PR dari target yang kita inginkan berdasarkan kata kunci.
  2. Selanjutnya adalah melakukan pencarian dengan target kata kunci dan komentar spesial.
  3. Pehatikan hasil pencarian dan pilih situs dengan PR tinggi untuk mendapatkan kualitas Backlinks yang lebih baik
Untuk mendapatkan target situs edu, kita dapat mempergunakan beberapa komposisi untuk mendapatkan target yang sesuai:
  • site:.edu, untuk menampilkan semua situs dengan domain edu. Dengan hasil ini tidak semua hasil yang diperoleh dapat kita komentari dan memasang link dengan anchor teks yang kita pilih
  • site:.edu inurl:blog, Target ini menampilkan semua blog dengan domain edu. Masih serupa dengan poin sebelumnya, belum tentu semua hasil dipasangi komentar dan membangun Backlinks.
Dengan para meter diatas, kita akan mendapatkan hasil blog dengan domain edu,  bahkan sangat mungkin akan masuk pada halaman utama (Home Page) yang tidak dapat kita komentari. Untuk itu perlu tambahan beberapa paremeter, antara lain:
  • "post a comment".Untuk menampilkan blog yang memiliki form komentar
  • -"comments closed". Parameter ini dibutuhkan karena terkadang banyak blog yang menutup kotak kometar setelah beberapa waktu, tentu hal tersebut tidak ingin kita dapatkan dan membuang waktu percuma mendatangi blog yang tidak dapat kita komentari.
  • -"you must be logged in".  Blog yang menyaratkan login pada para komentator harus juga kita hindari. Para meter ini akan menyingkirkan hasil tersebut.
Sebagai hasil akhir untuk mendapatkan High Quality Edu Backlinks
site:.edu inurl:blog "post a comment" -"comment closed" -"you must be logged in" "Keyword"
Dengan mempergunakan parameter tersebut, mesin pencari akan menampilkan blog dengan domain edu yang memberikan ijin untuk berkomentar yang tujuan akhirnya adalah link building dengan topik yang sesuai dengan keyword yang kita butuhkan.

Berkomentarlah dengan bijak jangan asal spam, berikan sedikit relevansi dengan topik agar komentar anda tidak ditendang begitu saja sehingga kerja kita akan sia-sia. Jika membutuhkan backlink edu, blogwalking dengan parameter seperti disebutkan diatas dengan pepatah "Sambil Menyelam Minum Air".

Mendapatkan tambahan ilmu dari sharing artikel mereka melalui blog edu, tinggalkan koemntar dan dapatkan backlink untuk blog kita. Mendapat tambahan pelajaran, belajar bahasa yang tidak kita pahami, mendapatkan High quality edu backlinks
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Easy Ways Find and Build High Quality Edu BackLinks, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar