Terjemahan Bahasa Madura as Top Query

Kembali menulis dan menulis kembali. Ide menulis ini terbersit seketika tanpa rencana sebelumnya, sehingga apabila struktur bahasa dalam posting kali ini sulit dipahami, admin CITRO MDURO mohon maaf dan harap maklum sekalipun tulisan yang sudah diterbitkan juga mempergunakan bahasa yang sulit dipahami, termasuk tulisan yang sebelumnya beberapa menit lalu dipublikasikan. he.. e.. terus kapan mempergunakan bahasa yang baik dan benar????

Meskipun tidak terlalu baku bahasa yang dipergunakan, asal dapat dipahami meskipun hanya sedikit. Dengan bahasa semampunya hanya sekedar ingin menyajikan sesuatu berdasarkan identitas diri dalam berbahasa yang dirangkai melalui tulisan yang diharapkan dapat memberikan makna terutama bagi penulis.

Tulisan pada kesempatan kali ini mungkin dapat dikatakan tulisan yang berbau SEO meskipun tidak terlalu semerbak. Secara teori, optimasi mesin pencari (SEO) merupakan teknik promosi yang paling murah dan meriah meskipun tidak mudah. Search Engine merupakan sumber lalu lintas blog yang paling untuk mendatangkan lalu lintas blog (drive blog traffic), namun membutuhkan teknik-teknik optimasi untuk menembus top ranking, secara logika jika kita membidik kata kunci namun tidak termauk dalam hasil penelusuran pada halaman pertama, akan sangat sulit kata kunci tersebut dapat dikonversikan menjadi lalu lintas bagi blog kita, terlebih blog yang berbau monitize seperti hal CITRO MDURO yang terpasang advertiser PPC pada sidebar blog, Trafik dan klik sebagai harapan menambah penghasilan dalam usaha mengumpulkan receh.

Memilih kata kunci dan mengoptimalkan keyword tersebut dengan memberikan backlink yang relevan untuk menuju puncak hasil SERP yang dapat mendatangkan trafik dan nilai klik dari pengunjung. Bingung menentukan kata kunci? Tentu saja harus tetap konsisten dengan trial dan error, kesuksesan bukan kita yang menentukan. Berupaya dan berusaha.

Melalui tulisan ini, sedikit mencoba trik teknik optimalisasi kata kunci melalui blog personal dengan konten bermacam dan lebih sering tidak berkaitan. Keyword yang sudah jelas mendatangkan trafik perlu lagi kita tingkatkan optimalisasinya.

Tiga tools yang akan dipergunakan untuk percobaan trik tersebut, sekaligus langsung dokumentasikan sebagai posting dan sharing bagi para pembaca. Tools tersebut diantaranya Google Webmasters, Google Adwords Keyword Tools, dan Google Trends.

Sekali lagi bahwa ini sekedar trik percobaan dan masih belum dapat dibuktikan hasil dan konversinya terhadap trafik blog. Langkah awal dalam percobaan

Menemukan top kueri blog melalui google webmasters (tentu saja blog sudah terdaftar pada google webmasters dan verified user). Dari hasil pengecekan kueri penelususan 30 hari terakhir di dapat hasil Terjemahan Bahasa Madura. Penayangan hasil dengan kata kunci tersebut pada mesin pencari masih tergolong kecil, tercatat angka 60 penayangan dan 16 klik. Asumsi sederhana ada 16 trafik dari hasil pencarian Terjemahan Bahasa Madura.

Terjemahan Bahasa Madura as Top Query

Selanjutnya melakukan analisa dengan kata kunci tersebut, google adword keyword tools sebagai pilihan untuk analisa. Untuk keyword Terjemahan Bahasa Madura di peroleh beberapa hasil, sebagai lanjutan saya pilih Bahasa Madura dengan Global Monthly Search 9900 low competition

Bahasa Madura Keyword Tools

Dari kata Terjemahan Bahasa Madura diperoleh hasil Bahasa Madura sebagai kata kunci target.Menargetkan kata kunci, tentu harus yang diprediksikan memiliki trafik, paling tidak satu tahun terakhir. Untuk mengetahui apakan Bahasa Madura memiliki prediksi trafik atau tidak, google trends menjadi pilihan untuk mengetahuinya. Dari hasil google trends, kata kunci Bahasa Madura memiliki minat penelusuran yang cukup baik berdasarkan grafik yang didapat seperti gambar berikut

Minat Bahasa Madura

Setelah top query yang mengarah pada blog kita sudah ditemukan, analisa sederhana sudah hdilakukan, langkah selanjutnya adalah membuat tulisan dengan tema kata kunci tersebut.Terjemahan Bahasa Madura as Top Query sebagai salah satu langkah posting dengan keyword target yang dipilih yaitu bahasa madura. Jangan melihat hasil penelusuran google dengan kata kunci bahasa madura, karena akan sedikit merinding dengan hasil 5 juta lebih dan tentunya situs yang sudah berpage rank menjadi lawan persaingan. Kesampingkan rasa keder tersebut,terus melangkah mencoba menelusuri peluang yang ada.

Untuk belajar bahasa madura secara sederhana, silahkan baca tulisan saya yang mempergunakan bahasa madura, sekaligus baca juga terjemahannya.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Terjemahan Bahasa Madura as Top Query, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar