CITRO'S BLOG Populer Di Luar For This Week

Selain sedikit galau karena beberapa blog berplatform blogspot diserang penghapusan blog tanpa notifikasi dari pihak blogspot seperti diceritakan pada posting sebelumnya, ternyata percobaan azon xml builder sedikit memberikan ketenangan dan kepuasan pada admin. he.. h.ee. he..e

Bukan perkara SEO menurut saya yang menjadi kesenangan bagi seorang blogger yang penuh kehausan belajar dan terus mencoba, meskipun uji salah satu pengamatan yang dilakukan juga tidak tahu entah kemana larinya dari hasil pencarin google. Posting yang ini hilang tidak ketahuan rimbanya. 

Terlepas dari semua itu, sesuatu kesenangan tersendiri meskipun hal tersebut bukan merupakan keberhasilan bagi CITRO'S BLOG. Pada penasaran apa yang memberikan kebahagiaan tersebut? Mari kita lihat gambar berikut:
STATISTIK CITRO'S BLOG THIS WEEK
Gambar diatas adalah statistik CITRO'S BLOG sepekan terakhir. Jika diperhatikan gambar diatas pengunjung pada peringkat teratas berasal dari Perancis, diikuti United State, disusul United Kingdom pada urutan ketiga. Sementara pengunjung yang berasal dari Indonesia pada urutan keempat.

Saya sendiri kurang memahami penyebab kunjungan tersebut. Namun hal ini saya rasakan setelah memposting beberapa posting affiliasi pada blog ini dalam waktu serentak. Apakah posting tersebut berhasil masuk pada Page One dan menduduki Top Ranking Google? Saya kurang telalu meneliti dan mengamati hal tersebut. Apakah ini akan terus berlanjut dan CITRO'S BLOG betul-betul mulai populer di luar sana? Tunggu perkembangan berikutnya. Belajar SEO memang butuh waktu tidak seperti memasak mie instan yang tinggal cemplungin air panas.

Gambar diatas sedikit memberikan kebahagiaan sekaligus sebagai langkah awal meskipun ini bukan sebuah keberhasilan.

Bagaimana pendapat sahabat? Silahkan tinggalkan komentar spam anda sekalipun pada kotak komentar
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk CITRO'S BLOG Populer Di Luar For This Week, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar