Kreasi Azon XML Builder Berhasil Menghapus Beberapa Blog

Jika pada tulisan terdahulu merupakan tulisan yang tidak memiliki makna, dan terlepas begitu saja mengikuti imajinasi yang terlintas, pada kesempatan ini CITRO MDURO kembali menghadirkan sesuatu yang berkaitan dengan posting beberapa waktu lalu. Kreasi azon xml builder.

Sepertinya posting puluhan bahkan ratusan artikel sebagai blog amazon dengan platform blogspot sangat beresiko. Resiko yang saya maksudkan adalah penghapusan blog tanpa notifikasi karena dianggap sebagai spam blog.

Setelah mencoba build ratusan artikel dengan teknik yang saya pelajari, dan mempublikasikan pada platform blog ternyata berakibat kurang baik. Beberapa blog yang diinjeksi dengan puluhan bahkan ratusan artikel affiliasi sudah terhapus, bahkan tidak satupun yang tersisa dari blog dengan platform blogspot yang saya jadikan percobaan. Hal tersebut sepertinya juga berdampak pada blog yang sudah berusia lebih dari setahun dan memiliki page rank.

Ada beberapa alasan penghapusan blog tersebut yang coba saya simpulkan, diataranya:
  1. Adanya link yang mengarah pada satu web dari blog yang bersangkutan. Sebagai blog affiliasi tentu saya memasangkan link affiliasi masing-masing produk pada setiap posting.
  2. Jumlah artikel yang dikirim pada waktu bersamaan terlalu banyak. Blog yang terhapus rata-rata dikirimi artikel lebih dari 100 artikel dalam sehari meskipun publikasinya sudah berdasarkan schedule harian.
  3. Keunikan artikel yang sangat rendah. Pada artikel yang berhasil di build memiliki kesamaan kalimat. Perbedaan hanya terdapat pada kata yang mengulangi judul posting pada body artikel
Kesimpulan:

Ada beberapa hal yang dapat saya simpulkan jika masih ingin memanfaatkan blogspot sebagai kendaraan blog affiliasi.
  • Jika kita masih ingin memanfaatkan platform blogspot sebagai kendaraan blog affiliasi, menurut saya jumlah posting yang dikirimkan lebih diperhatikan agar kelihatan lebih natural, bukan mempergunakan artikel building yang dapat membuat artikel dalam jumlah banyak pada waktu yang singkat.
  • Perhatikan link affiliasi, usahakan agar tidak setiap posting memiliki link affiliasi. Jadikan posting bersela antara posting dengan link affiliasi dan posting yang mungkin dijadikan sebagai referensi review produk.
Semenjak hal tersebut sering saya alami, membangun blog baru namun kurang dari 1 minggu sudah terhapus sekalipun mempergunakan custom domain, semangat untuk terus belajar dan mengembangkan teknik tersebut semakin mengendor.

Semangat menurun dan mengendor. Semoga saja semangat tersebut akan segera kembali untuk terus belajar, mencoba walaupun belum tentu berhasil. Seperti yang pernah saya dapatkan dari seorang teman online "Bukan blog yang menghasilkan, namun penghasilan berasal dari kerja kita".

Demikian posting edisi galau saat ini. jika kurang berkenan silahkan tinggalkan saja, atau tinggalkan komentar spam anda walau sekedar link building membabi buta.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Kreasi Azon XML Builder Berhasil Menghapus Beberapa Blog, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar