10 Tahun Bartim Membangun Bersama H Zain Alkim

10 Tahun Bartim Membangun bersama kepemimpinan Bapak H. Zain Alkim. Sebagai warga Negara Indonesia meskipun secara jelas dan nyata tidak mengetahui secara langsung kondisi geografif Barito Timur, kepemimpinan Bupati Bartim Drs H. Zain Alkim merupakan salah satu figur pemimpin yang patut dicontoh para pemimpin daerah lainnya di negeri tercinta ini.

Sebagai Bupati Barito Timur secara umum mempublikasikan keberhasilan beliau dalam membangun Barito Timur dengan gerakan Barito Timur Membangun, menjadi daerah yang sejajar dengan daerah lain di Indonesia. Saya membayangkan untuk Menggalang Bartim Membangun menjadi kabupaten yang berpretasi tingkat provinsi terlebih lagi tingkat nasional membutuhkan seorang pemimpin yang memiliki kreatifitas dan kemampuan dalam mengelola manajemen pemerintahan yang baik serta memberikan kemasalahatan bagi masyarakat Bartim.

H. Zain Alkim Bupati Barito Timur telah memberikan jawaban tersebut. Berhasil mendukung semua aspek yang dapat ditonjolkan dari daerah yang beliau pimpin menjadi ciri khas yang diunggulkan. Batim Membangun sebagai semangat beliau untuk menciptakan Kabupaten Barito Timur lebih baik, semakin maju, dan memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Barito Timur khususnya, dan Pembangunan Negeri ini secara umum.

Melalui website yang sengaja dikembangkan untuk memberikan informasi seputar Bartim Membangun. Tahun lalu (2012) Barito Timur berhasil surplus Beras, semoga hal tersebut akan terus berlanjut dan memberikan kejayaan sesuai dengan logo daerah yang memiliki makna Jaya Selamanya. Tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini, termasuk kepemimpinan Drs. H. Zain Alkim, beliau sudah dapat membuktikan keterbatasan yang dimiliki manusia ada celah yang dapat diunggulkan untuk menutupi keterbatasan tersebut.

Mungkin kita membayangkan Kabupaten Barito Timur yang berada di Pulau Kalimantan merupakan daerah terpencil yang dikelilingi hutan. Mungkin saja hal tersebut memang adanya, namun Barito Timur telah membuktikan bahwa daerah geografis yang sulit dijangkau dan terpencil bukan alasan untuk maju dan membangun. Terbukti dengan publikasi melalui website bahwa Bartim bukan daerah terpencil, melainkan daerah yang mengenal komunikasi dan informasi yang modern untuk menjangkau masyarakat Barito Timur Khususnya, serta informasi secara Nasional. Berani menunjukkan Inilah Barito Timur, tentu hasil kerja keras Bupati Bartim Drs. H. Zain Alkim bersama aparat terkait serta masyarakat yang selalu mendukung pembagunan Barito Timur dalam rangka 10 Tahun Barito Timur Membangun.

Sebagai penutup tulisan ini, saya hanya bisa mendukung secara moral untuk keberhasilan Bartim Membangun Barito Timur, Membangun Kalimantan Secara Umum, dan menjadi Tonggak Pembangunan Indonesia Secara Umum. Selamat Membangun Barito Timur, Sukses dan sehat selalu untuk Bupati Bartim Drs. H. Zain Alkim.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk 10 Tahun Bartim Membangun Bersama H Zain Alkim, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar