23 Okt 2012

Teknik SEO Ampuh Mudah dan Terbukti

Easy SEO Technique Seringnya terjadi update algoritma yang dilakukan google, banyak blogger ketar ketir dengan keberadaan blog mereka, terlebih mereka yang sudah melakukan monetize blog. Bahkan tidak jarang dari mereka yang sempat kesal dan tidak menyukai hal tersebut. Apakah itu perlu kita lakukan? Bagi saya pantang menyerah, selama kita masih bisa bergerak dan diberikan kemampuan untuk kembali bankit, kenapa kita harus berputus asa dan menggerutu dengan segala kejadian tersebut.

Bisnis online memang penuh liku, penuh teka-teki, penuh tantangan. Nah disitulah sebetulnya keunikan dari bisnis online seperti halnya PPC, ataupun affiliate Business.

Beberapa hari terakhir banyak blog yang mengincar keyword pada domain dihantam badai update emd google, meskipun tidak kesemuanya juga mengalami nasib buruk dengan algoritma google tersebut.

Kesempatan kali ini pada posting berjudul Teknik SEO Ampuh Mudah dan Terbukti manjur bisa dikatakan sebagai langkah lebih lanjut dalam Fast Track Guide, yang akan kembali dipublikasikan melalui citromduro. Seperti apa teknik SEO Ampuh tersebut? Mari kita bahas step by step sebuah teknik SEO sederhana dan Aman dari berbagai terjangan update algoritma.
  • Berdoa. Manusia tidak dapat mengukur segalanya dengan kemampuan yang dimiliki, mendapat bantuan dari sesuatu yang tidak terlihat akan memberikan efek yang luar biasa.
  • Membangun Blog/Website. Dalam hal ini tentu penting, yang akan kita optimasi pada hasil pencarian (SERP) adalah sesuatu yang berasal dari blog/website. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:
    • Memilih Template. Template sebagai tampilan dari blog/website kita. Sudah banyak theme dengan berbagai platform yang SEO Friendly dapat dipergunakan dengan gratis.
    • Pemilihan kata kunci. Membidik kata kunci yang memiliki minat dan pengunjung, tentang teknik mendapatkan kata kunci mungkin salah satu artikel blog ini dapat membantu, silahkan baca disini.
    • Menulis konten blog/website. Perlu diperhatikan bahwa konten itu penting
  • Membangun Link. Link atau relasi sangat penting bagi sukses sebuah usaha. Apakah itu link internal maupun link eskternal. Segala bentuk usaha harus memiliki relasi yang baik di dalam maupun diluar.
Poin pertama dengan poin terakhir sama persis. Dalam keyakinan yang saya miliki, ikhtiar harus dibarengi dengan tawakkal. Berdoa dan berdoa setelah segala upaya telah kita lakukan.

Tulisan ini sebagai catatan diri, bukan berarti saya Master SEO, apalagi layak mendapat gelar DEWA SEO, Bukan Dewa SEO pun juga bukan. Inilah kemampuan yang saya miliki. Just funn and keep smile for blogging. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Teknik SEO Ampuh Mudah dan Terbukti, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Teknik SEO Ampuh Mudah dan Terbukti. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Teknik SEO Ampuh Mudah dan Terbukti dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar