21 Okt 2012

Secret Of EMD Google Update

Masih baru belajar tentang SEO dengan memanfaatkan rich snippet dalam data blog yang terstruktur, dan itupun masih belum ketahuan hasilnya. Hasil sementara yang saya temukan dengan pencarian sebuah keyword menampilkan link label yang sejatinya tidak diindex pada CITRO MSURO.

Google sebagai raksasa mesin pencari sepertinya sedang gencar melakukan update algoritma, besuta terakhir berdasarkan informasi yang saya acak-acak beberapa waktu lalu EMD Google (Exact Match Domain) yang dirilis kurang lebih akhir september lalu. Terlambat sih sebetulnya informasi ini diperoleh sebagai blogger yang berupaya untuk mengenal dan memahami SEO demi kepentingan mengais sekeping dua keping dan ratusan keping dolar melalui blog. Tentu saja setiap algoritma memiliki kelebihan dan kelemahan, serta masih banyak celah yang mungkin dimasuki untuk mendapatkan Rahasia Update EMD Google.
Rahasia Update EMD Google
Sebetulnya tidak ada rahasia update emd google. Setiap update tentu memiliki kelemahan yang masih dapat dimasuki sebagai celah yang baik untuk menembus hal tersebut.

Berdasarkan informasi yang saya baca, domain menyerang domain dengan bidikan kata kunci. Seperti apa sih Exact Match Domain (EMD). Silahkan sobat pelajari sendiri aja dengan memanfaatkan google yang memiliki update algoritma tersebut. Tapi kenyataan masih banyak situs dengan exact domain menjadi top ranking pada hasil pencarian, walau juga tidak sedikit blog yang bergelimpangan diterpa badai update emd google.

Terus Rahasia Update EMD Google yang sebenarnya seperti apa? Sementara waktu saya masih belum bisa menyimpulkan. Sekedar saran dari para master untuk mempergunakan taktik dan teknik SEO berbeda dari teknik dan taktik komtemporer termasuk taktik dan teknik SEO yang berbau blackhate SEO.

Apa lagi ini istilahnya, semakin tidak paham saja. Pokoknya saya yakin blogger Indonesia tidak akan pernah gentar, terlebih blogger yang tidak terlalu peduli dengan SEO, menulis dan update blog teratur tidak akan terkena dampak algoritma sebaru apapun. Dengan rajin menulis dan update akan melatih dan penulisan dan otak untuk lebih kreatif merangkai kata, tidak perlu lagi bingung mencari Rahasia Update EMD Google (The Secret of EMD Google). Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Secret Of EMD Google Update, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Secret Of EMD Google Update. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Secret Of EMD Google Update dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar