22 Okt 2012

Fast Track Guide Internet Marketing

Baru saja semalam meluncurkan posting bertitle Inggris walau bukan tulisan bule Secret of emd Google Update (Rahasia Update emd google). Kali ini CITROMDURO mencoba kembali menelorkan posting berjudul bule, masih dengan prinsip serupa judul bule, isi bukan bule. Fast Track Guide Internet Marketing.

Sebelum melangkah menulis posting ini, meluncur terlebih dahulu pada google trends, sekedar ingin tahu seberapa besar minat pencari informasi dengan keyword fast track guide internet marketing tersebut, dan diperoleh hasil kurang lebih seperti berikut:
Fast Track Guide
Kalau diperhatikan dari grafik google trends 12 bulan terakhir, minat pencarian keyword naik turun yang sangat drastis, tapi melihat ujung grafik seperti akan ada kenaikan minat. Tidak masalah namanya juga mencoba. Lanjut yuk.

The Real Fast Track Guide Internet Marketing:

Langkah awal yang dilakukan merupakan langkah awal dalam mengenal internet marketing. Melakukan analisa kata kunci. Ibaratkan pada etalase toko, keyword/kata kunci merupakan produk yang akan kita pasarkan. Perlu dikenal seberapa besar tingkat minat pembeli terhadap sebuah produk.

Asumsi kita bagaimana kita akan mendapatkan penghasilan dari penjualan produk yang tidak diminati konsumen. Internet Marketing walau secara riil ada produk yang akan dijual, minimal produk tersebut berupa kata kunci, terlebih bagi para pelaku pemasaran internet yang memanfaatkan fasilitas blog/website. Kata kunci sebagai target produk yang akan dijual.

Mendapatkan produk yang banyak diminati pembeli, tentu saja penting untuk jangka panjang. Mengejar keyword trend mungkin juga perlu, tapi yang harus diperhatikan adalah jangka panjang sehingga kita tidak capek mengejar produk yang senantiasa berubah pergerakan pasar.

Sejatinya menurut saya Fast track guide internet marketing yang mudah adalah mempergunakan logika, insting, dan keyakinan. Tetap pada prinsipnya, apapun yang kita jual selama memberikan manfaat akan tetap laku dan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Fast Track Guide sebetulnya sekedar bidikan kata kunci saja, jika ada sesuatu yang bermakna sebetulnya sebuah kebetulan dan kuasa Ilahi, jika sesuatu yang dimuat pada posting ini merupakan sesuatu yang tidak benar, mohon koreksi dan inilah kebodohan yang dimiliki penulis dalam memahami seperti apa yang dimaksud. Please comment it!!!! Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Fast Track Guide Internet Marketing, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Fast Track Guide Internet Marketing. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Fast Track Guide Internet Marketing dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar