Menunggu Proses Pencarian Cek Amazon Dari Bank BCA

Hari kedua dalam proses penyelesaian pengurusan surat cinta dari amazon. Alhamdulillah urusan surat cinta sudah kelar dan tinggal menunggu proses pencairan dana sesuai dengan angka yang tertulis pada surat cinta dengan nilai kurs yang berlaku. Mungkin angka ini tidaklah terlalu besar bagi mereka yang sudah sukses mengkoleksi dolar sebagai affiliasi amazon, namun bagi saya angka tersebut sungguh luar biasa.

Mengenal amazon sekitar pertengahan 2010 dan baru berhasil menghasilkan transaksi pada awal 2011 dengan nilai fee sekitar $1. Dengan terus belajar dan berupaya untuk mendapatkan penghasilan melalui kegiatan online, alhamdulillah jerih payah tersebut mendapat ridho-Nya dan proses pengurusan berjalan dengan lancar walau sempat ada kendala. Sejarah perjalanan pendapatan amazon kurang lebih seperti gambar berikut:
affiliasi amazon
Maaf gambar diatas bukan untuk pamer, sekedar memberikan semangat para blogger yang merambah untuk mendapat tambahan penghasilan dari internet.

Hampir dua tahun perjalanan baru mendapatkan bayaran, tentu setimpal dengan upaya yang dilakukan. Segala yang diperoleh seperti screen shoot gambar diatas tidak lepas dari ridho-Nya. Tidak cukup dengan mengandalkan kemampuan teknik affiliasi, teknik SEO untuk menjadi Top Ranking1 Google, tanpa adanya dukungan do'a. 

Segala trik dan teknik yang diterapkan hanyalan sekedar upaya yang harus kita lakukan. Selebihnya yang diataslah yang mengatur. Sebesar apapun optimasi yang kita lakukan jika memang jatah kita hanya segitu, ya memang rejeki kita yang harus disyukuri.

Sebelum saya tanggapi komentar para sahabat yang mungkin ada. Ada bagian tidak? Maka saya fokuskan ada bagian dari penghasilan saya untuk yang dekat saja. He.. he... saya harus menoleh lebih dekat sebelum saya menatap terlalu jauh. Bukan tidak mau berbagi sich.

Sahabat yang merasa belum bisa mendapatkan apa-apa dari kegiatan online, atau mungkin merasa blog belum profit. Tetap bersabar dan berupaya. Jadikan blog sebagai media kita untuk berkreasi, niscaya suatu saat akan ada hasil sepantas dan selayak yang harus kita peroleh.

Sekedar Catatan bagai blogger sedaerah di kawasan pamekasan yang juga menekuni bidang sama dan pertama kali akan mendapat cek dari amazon. Segera persiapkan rekening di Bank BCA. Bagaimana Caranya:
  1. Datang ke Kantor Bank BCA Cabang Pamekasan
  2. Bawa Kartu Identitas yang berlaku
  3. Sediakan uang Rp. 500.000 (Boleh ngutang dulu)
  4. Antri di CS dan tunggu panggilan no urut
  5. Kalau udah bilang aja mau bikin rekening baru
Fasilitas dari rekening baru akan dapat ATM, Mobile Banking, dan Internet Banking. Kalau proses udah selesai, tari kembali uang yang kita tabung melalui ATM biar kita tidak terlalu banyak utang dan kembalikan kepada pemilik uang.

Itu yang saya lakukan pada selasa siang. Jadi untuk mencairkan cek tersebut saya harus mencari utangan sebesar 500 ribu dan sekarang sisa utang tinggal 100 ribu. Semoga transfer dapat berlangsung cepat sebelum Hari H lebaran 1433 H.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Menunggu Proses Pencarian Cek Amazon Dari Bank BCA, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar