Proses Mengurus Cek Amazon Yang Masih Terkendala

Surat cinta Amazon yang diterima sabtu kemaren baru sempat diurus tadi pagi sampai, walau masih terkendala dan belum terselesaikan. Mungkin tulisan ini menjadi media sharing curhat galau (he.. he.. ternyata ada juga kata galau). Tidak masalah yang penting nulis walau tidak harus menjadi TOP RANKING Halaman 1 GoogleMencoba dengan anchor text berbeda.

Pagi sekita jam 8 pagi meluncur menuju Bank BRI unit yang terdekat, maklum adanya cuma BRI di kecamatan. Masuk disitu tanpa nomor antri dan menghadap pada CS yang tidak ada papan nama di depannya. Menyodorkan amplop yang sudah terbuka. Pada kebingungan petugas Bank, ini apa mas? sedikit memberikan penjelasan tentang surat yang disodorkan, namun apa daya jawaban yang diberikan bahwa tidak dapat diproses melalui BRI Unit. Mendapat syaran untuk mencoba di BRI Cabang.

Al hasil di kantor BRI Cabang Pamekasan harus antri lebih dari 20 menit untuk mendapat giliran menghadap CS yang memancing adrenalin (Silahkan diterkan maksudnya). Masih pengalaman sesrupa dengan BRI Unit. CS baru melihat surat yang saya sodorkan, Sang CS bertanya pada tetangga sebelah, namun belum mendapat jawaban. Mencoba bertanya pada pihak lain dengan meninggalkan konsumen beberapa lama, dan jawaban yang diperoleh ...........

Jawaban CS yang menjadikan adrenalin sedikit terangkat, SURAT INI HANYA DAPAT DIPROSES PADA BANK YANG MEMILIKI FASILITAS VALAS. Untuk BRI Cabang Pamekasan belum memiliki fasilitas tersebut. Harus ke BRI Surabaya menurut sang CS. Waduh ngurus surat cinta tidak semudah yang dibayangkan.

Menurut yang sudah berpengalaman mengurus surat cinta di kabupaten pamekasan, hanya bisa di proses pada Bank BCA setelah kasak kusuk tanya dari nomor ponsel yang tersimpan. Menuju Kantor Bank BCA yang terletak tidak jauh dari BRI Cabang. Wal Hasil setelah tiba panggilan dari nomor antri. Amplop dengan selembar surat cinta disodorkan, sayapun diajak menuju ruang lain. Di sana telah siap beberapa orang yang sedang sibuk dengan pekerjaan mereka.

Apakah surat ini bisa diproses tanpa rekening? Jawaban yang mantab dan tanpa ragu terlontarkan. Surat ini dapat diproses hanya bagi pemilik rekening bank bersangkutan.

Permasalahan yang terjadi adalah tidak cukup uang untuk membuka rekening baru yang memang tidak saya miliki. Rp 500 ribu untuk membuka rekening baru. Maunya untuk belanja Lebaran, eh malah belum kesampaian. Udahlah menunggu besok atau lusa, sapa tahu dapat utangan,  wkwkwkwkwk

Kesimpulan dari proses tadi pagi sampai siang:
  • Surat Cinta Amazon (Cek Amazon) dapat diproses oleh bank dengan fasilitas Valas (entah apa bahasanya). 
  • Persiapkan rekening bank bersangkutan
  • Persiapkan Copy KTP
  • Persiapkan biaya administrasi dan materai
  • Tunggu Proses pencairan
Mungkinkah surat cinta Amazon belum bisa buat belanja lebaran kali ini? Yang penting dapat pelajaran baru tentang proses pengurusan surat cinta amazon yang diperoleh dari usaha optimasi selama lebih setahun. 
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Proses Mengurus Cek Amazon Yang Masih Terkendala, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar