Jawaban Kenapa Berhenti Merokok Nikmat

Great TasteKomentar dan tanggapan pada posting kemaren belum terjawab. Semoga tulisan ini dapat memberikan jawaban keisengan pada tulisan yang berjudul BERHENTI MEROKOK ITU SANGAT NIKMAT.

Seperti yang diceritakan bahwa tulisan tersebut berasal dari sebuah omongan ringan tentang rokok. Maklum saat ini di daerah saya sedang musim perang, musim tanam tembakau. Lumrah kalau soal rokok menjadi pembicaraan. Perokok ikut menanam tembakau, bahkan yang tidak merokokpun ikut menanam tembakau.

Tembakau memang seperti menjadi komoditi andalan para petani madura, khususnya di daerah yang saya tinggali, Pamekasan dan sekitarnya. Musim panen tembakau merupakan saat yang ditunggu para petani. Bahkan pada musim panen tembakau seakan menjadi peluang bisnis dari berbagai pihak.

Biasanya pada musim panen, para pedagang banyak yang datang dari berbagai daerah untuk menawarkan produk unggulan mereka.Pedagang peralatan dapur datang menjajakan, pedagang pakaianpun tak mau ketinggalan. Mungkin karena tembakau sebagai produk andalan petani madura sekaligus menjadi peluang bisnis bagi masyarakat untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar dibandingkan komoditas pertanian lainnya. Semoga Panen Tembakau Tahun ini sukses!!!!

Oke kembali pada base camp tentang berhenti merokok itu sangat nikmat. Bukan tips tentang bagaimana cara meninggalkan kebiasaan merokok yang secara umum bukan sekedar merugikan kesehatan perokok, bahkan sangat menggangu perokok pasif yang berada disekitar perokok.

Bagaimana agar mendapatkan kenikmatan Berhenti Merokok. Caranya sangat mudah, "Berhenti Merokok" kalimat tersebut jangan di baca secara utuh, tapi berilah jeda diantara dua kata.

Anda perokok yang sedang melakukan aktifitas berat, misalkan perokok yang sedang mencangkul di sawah, atau sedang berkendara dengan motor. Berhentilah merokok, maksudnya Berhenti dan Merokok. Jika demikian apa yang anda rasakan (jawaban hanya bagi seorang perokok).

Mohon maaf pada para pengunjung blog ini yang mendatangi untuk mendapatkan tips berhenti merokok, namun yang di dapat tidak seperti yang diharapkan. Melainkan sebuah tulisan tak bermutu.
Para perokok, Berhenti dan Menikmati rokok di tempat yang aman serta tidak menggangu orang lain

Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Jawaban Kenapa Berhenti Merokok Nikmat, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar