Berhenti Merokok Itu Sangat Nikmat

Great TasteMerokok sebagai sumber inspirasi, merokok sebagai peringan stress, serta masih banyak alasan kenapa orang merokok. Lain halnya dengan orang yang tidak merokok, atau bahkan orang yang tidak menyukai perokok. Silahkan definisikan apa kira-kira penafsiran orang yang tidak suka rokok, atau orang yang sangat benci rokok terhadap seorang perokok.

Saya adalah perokok, mengenal rokok sejak kelas 2 SMA. Berawal dari coba-coba dan iseng sampai kecanduan saat ini. Bagi saya rokok itu nikmat, begitu pula bagi mereka yang menjadi penikmat rokok. Rokok itu “menyehatkan”, maaf dalam tanda kutip. Beberapa waktu lalu saya pernah membaca membaca sebuah tulisan yang lupa sumbernya, ‘MEROKOK KARENA IDEOLOGI’. Dari berbagai ulasan serta alas an tentang rokok serta asal usul rokok kretek Indonesia ada dalam ulasan tersebut. Saya tidak akan membahas tentang itu semua.

Berhenti Merokok Itu Nikmat. Percaya atau tidak bagi para perokok silahkan dicoba. Saya perokok walau bukan tergolong perokok berat, cara merokok saya masih bisa dikatakan ringan, ± 2 bungkus atau setara 20 batang lebih perhari. Tidak berat sih di jari, tapi entah apa berat di lainnya, mungkin yang tidak suka rokok akan keberatan berada di dekat saya.

Berhenti merokok itu nikmat, perokok mengatakan menghentikan kebiasaan merokok itu sulit. Sangat tidak sulit, bahkan sangat mudah untuk mendapatkan kenikmatan berhenti merokok.

Berawal pada sebuah pembicaraan ringan dengan seseorang mengganti merek rokok dari biasanya. Alas an karena yang tertulis di bungkus rokok kadar Tar dan Nikotin lebih rendah. Mengurangi kadar Tar dan Nikotin, untuk berhenti total masih belum bias, padahal berhenti merokok itu nikmat dan sangat mudah. Ada para perokok caliber kelas berat yang ingin tahu caranya? Apapun jawabannya, simak ulasan berikut:

Anda seorang perokok berat, tentu sudah dapat merasakan bagaimana nikmatnya merokok? Namun bagaimana seandainya anda ingin merasakan nikmatnya berhenti merokok? Tunggu aja pada ulasan selanjutnya…..
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Berhenti Merokok Itu Sangat Nikmat, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar