18 Jun 2012

Bisnis Online Indonesia Semakin Semarak

Memulai bisnis online sebetulnya bukan suatu hal yang terlalu sulit, faktor utama yang perlu dimiliki adalah semangat dan keinginan untuk belajar. Bukan keinginan untuk sukses di bidang usaha online. Meskipun pada posting terdahulu saya menuliskan cara mendapatkan uang dari Internet, itu hanya sebuah judul yang tidak berisi trik dan teknik cara melakukan usaha dengan cara online.

Tulisan kali ini sepertinya hanya sekedar unek-unek tentang perkembangan bisnis online indonesia. Menurut otak tumpul saya yang berusa diruncingkan dan diasah, bisnis online atau pendapat tambahan penghasilan atau bahkan menjadi penghasilan utama melalui kegiatan online di indonesia sudah mulai marak. Banyaknya iklan yang bervariasi dari dalam negeri ini menandakan geliat usaha online indonesia sudah mulai bangkit. terlebih dengan dibukan google indonesia, kalau dilihat sudah beberapa sahabat yang bisa saya kunjungi memasang kode iklan pada salah satu bilah blog mereka.

Hadirnya broker Indonesia seperti IBN, Sitti dan masih banyak yang lain, mungkin sebagai pertanda bisnis online Indonesia akan terus bangkit. Sepertinya kerjasama antara pengusaha dan bloggerpun akan membangkitkan perekonomian indonesia. Indonesia bangkit bersama blogger.

Semoga dengan maraknya bisnis online Indonesia, akan melahirkan para pebisnis Indonesia yang jujur dan bijaksana serta tidak salah langkah dalam melakukan usaha melalui kegiatan online. Jika dahulu banyak akun Google adsense kena banned dengan alasan klik tidak valid, atau sulitnya Blogger Indonesia untuk mendaftar sebagai publisher, semoga dari sekarang dan seterusnya tidak akan terjadi lagi. Bermain dengan fair, mencoba dan berupaya untuk meningkatkan penghasilan melalui cara-cara yang masuk akan seperti mencari kata kunci dan lain sebagainya.

Bukan sekedar melakukan spaming tanpa tahu apa maksud dan isi sebuah tulisan. Spaming dan junk komentar tentu berbeda. He.. he.. ngelantur nih. Udah dicukupkan disini dengan Ajakan marilah blogger Indonesia mendukung geliat Bisnis Online Indonesia ke arah yang lebih baik dan lebih mapan. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Bisnis Online Indonesia Semakin Semarak, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Bisnis Online Indonesia Semakin Semarak. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Bisnis Online Indonesia Semakin Semarak dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar