Jarang Update Tidak BW Bukan Karena Tak Cinta

Alhamdulillah tambah lagi posting di blog ini. Berarti sudah ada 101 posting dengan terbitnya posting yang ini. kan betul jika posting yang kemaren merupakan posting ke 100, berarti yang ini posting ke 101. Hal tersebut sepertinya tidak perlu dipermasalahkan secara mendalam, namun apalah daya kemampuan untuk membuka sebuah posting saat ini harus mempermasalahkan hal tersebut. Bukan berarti belajar berhitung, tapi memang sedang hitung-hitungan yang bikin mumet.

Bukan curhat, bukan curcol, apalagi harus terjadi kegalauan, tapi pada dasarnya manusia akan melalui suatu proses yang tidak dapat dihindari. Terus berproses seperti apa yang disampaikan sahabat blogger dalam tulisan indahnya mewarnai blog yang dikelolanya. Jangan berhenti berproses, dan itupun tidak akan pernah terhenti selama kita masih bisa menghirup udara, menatap indah dan rusaknya alam oleh tangan kita ini.

Sebelum lebih lanjut lagi cerita ngawurnya, ada tidak ya yang berpikir atau terlintas sebuah pertanyaan, kemana gerangan pemilik blog ini kok lama tidak update, tidak nampak batang-batangnya di warung sekedar menebar jempol, jangan-jangan sedang asyik memainkan solitaire atau sibuk dengan cerita dewasanya sehingga tidak sempat mengurus blog untuk update posting atau bercuap-cuap di sosial media.

Manusia hidup tidak dapat lepas dari proses, akan terus berproses dan terus berkembang. Syukur dan patut disyukuri jika perkembangan itu mengarah pada hal yang positif.

Waktu itu menyadari proses tersebut sepertinya harus segera dimulai, permasalahan harus bisa dihadapi dengan tenang dan pikiran jernih. Meskipun tingkat emosi labil dan goyah, belajar untuk mengendalikan emosi harus dimulai dari proses-proses kecil yang nantinya akan tiba pada proses yang besar dengan permasalahan yang lebih komplek dengan berbagai pandangan dan pendapat yang berbeda.

Beberapa hari terakhir ini, saya harus berproses untuk lebih dewasa. Sebagai pengganti almarhum bapak saya harus bisa menyelesaikan permasalahan dalam keluarga. Bukan sebuah permasalahan sebetulnya, namun bisa saja terjadi sebuah masalah kecil yang dapat menyulut permasalahan besar jika tidak dapat disikapi dengan baik dan kepala dingin.

Terlebih lagi dalam persiapan acara pernikahan. La... ini yang sedang saya hadapi. Bukan saya mau menikah lagi, tapi mempersiapkan pernikahan adik bungsu saya yang cewek. Senin mendatang akad nikah akan diselenggarakan. Semoga dapat berjalan dengan lancar walau tanpa persiapan yang sempurna seperti pesta pernikahan biasanya.

Tentang Proses yang sedang saya hadapi, Insya Allah akan diposting dalam schedule post biar ada update tambahan selama ditinggalkan.

Sekian dulu posting ini, sambil mencari ide posting selanjutnya. Mohon Doa Restunya atas pernikahan adik saya senin depan
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Jarang Update Tidak BW Bukan Karena Tak Cinta, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar