Posting Ke 100 Setelah Lama Tidak Update | Sekedar Review

Alhamdulillah akhirnya bisa menyapa saudara-saudara blogger yang senantiasa memberikan warna pada blog ini setelah cukup lama ditinggalkan. Terlihat dari jumlah pengikut blog yang sudah bertambah dan berada pada angka 50. Satu hal lagi yang tidak terasa, Blog ini sudah mengkoleksi 100 posting setelah terbitkan tulisan yang ini.

Jempol pada fans page facebook juga mengalami peningkatan. Kalau saya cek ada sekitar 24 penyuka meskipun konten yang ditanamkan pada page tersebut tidak selayaknya disukai secara kualitas. Patut disyukuri semenjak halaman tersebut dibuat sudah ada 24 jempol yang berlabuh.

Untuk google rank sepertinya tidak ada perubahan karena belum saya dapat informasi tentang update google page rank, sementara alexa rank yang diulasi pada program diet, mengalami penggemukan dengan perubahan angka yang membengkak.

Mengamati statistik pada dashboard pekan ini, Sesuatu yang sepertinya kurang disenangi google dengan ulasan tentang cerita dewasa meskipun tanpa kedewasaan kembali berada pada posisi top post pekan ini, sementara kode ajaib amazone berada pada peringkat kelima meskipun diharapkan menjadi top post. Rencana memang tidak harus selalu seiring dengan kenyataan.

Sekedar reviews singkat pada posting ke 100 tentang citro'sblog dot com dengan jumlah tayangan total sebanyak 22 ribu tayangan sepanjang waktu.

Sebagai penutup, posting ini hanya sekedar menyapa ditengah kekosongan bahan tulisan diantara kesibukan. Melalui tulisan ini pula saya mohon maaf belum sempat melakukan kunjungan balik pada laman-laman sobat yang senantiasa memberikan warna. Semoga akhir kata saya mohon doa restu atas kelancaran acara yang Insya Allah akan saya gelar 2 April mendatang.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Posting Ke 100 Setelah Lama Tidak Update | Sekedar Review, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar