Solitaire dan Sendiri | Narsis Pada Google Search Engine Dengan Photo dan Rating

Mencoba merangkai kata demi kata di sela-sela mata melirik peserta ujian dari kejauhan (kok bisa pengawas masih online??). Jangan tegur diriku, juga jangan marahi diriku. Sebelu ujian mulai juga sudah briefing teknik proses instalasi OS dari langkah awal. He.. he.. penguji kok memberi tahu ya? Biarlah walau ujian, dari pada siswa tidak paham sama sekali tentang proses instalasi sistem operasi (kelas jauh).

Solitaire dan Sendiri | Narsis Pada Google Search Engine Dengan Photo dan Rating. Judulnya panjang, apakah posting sepanjang judulnya? Paling tidak paragraf pembuka sudah lebih panjang beberapa kata. Saya tidak suka sendiri, saya lebih suka rame dan berkumpul. Menyendiri pada waktu tertentu saja, seperti untuk merangkai kata dalam sebuah posting blog saya lebih suka sendiri. Hal tersebut tentu karena pada kondisi rame saya sering lupa kalimat untuk melanjutkan kalimat sebelumnya. Update post pada blog saya lebih suka sendiri, meskipun tidak jarang di sela-sela candaan teman saya masih sempat membuat posting singkat bukan dalam kesendirian.

Solitaire dan Sendiri. Kenapa juga setiap paragraf dimulai dengan kata ini. Menurut ilmu SEO yang belum mendalam saya pelajari, kerapatan kata kunci sangat penting sebagai pendukung on page SEO dengan memasang variasi berbeda pada kata kunci dalam badan posting. ini saya praktekkan. Jika tidak dipraktekkan, tentu tidak dapat mengetahui hasilnya.

Solitaire. Sebuah game kartu yang harus dimainkan sendiri, kalau dimainkan berdua tentu akan berebut tempat duduk, berebut kursi, berbut mouse, biar tidak berebut biarlah main sendiri saja. Kalau main rame-rame silahkan sediakan perangkat komputer dan letakkan berderet, buka aplikasi game kartu tersebut dan mainkan rame-rame dengan apresiasi masing-masing pada komputer masing-masing apapun platformnya, silahkan lakukan deal berulang-ulang atau bukan tiap kartu dan susun dari besar ke kecil. Bebas namun jangan berantem karena berebut kursi, jangan saling tuding dan mengakui kursi yang layak untuk kita. duduk sama rendah, berdiri sama tinggi kecuali saya kalau berdiri tingginya tidak sama.

Solitaire bukan game yang identik dengan kesendirian, namun game solitaire tidak dapat dimainkan bersama apalagi dimainkan dalam jaringan atau online (atau sayanya aja yang OOT). Solitaire dan Sendiri. Identik terlalu juga tidak, namun mau tidak mau harus dimainkan sendiri. Memainkan solitaire rame-rame tentu lebih asyik duduk bersama, satu cangkir minum bersama walau pada tenteng laptop masing-masing untuk memainkan game solitaire, tapi kopinya satu cangkir rame-rame, rokoknya pun tingwe alias linting dewe (lagi bokek)

Bermain game solitaire jarang, tapi pernah memainkan game tersebut bukan dalam kesendirian. Ada teman yang mendampingi dan antri untuk mengganti posisi permainan. Satu kali game ganti, atau yang tidak dapat menyelesaikan permainan, silahkan tinggalkan posisi dan biarkan kami mengganti posisi anda.

Tentu saya dengan anda berbeda, saya termasuk orang yang tidak suka sendiri, walau terkadang memilih untuk menyendiri.

Tulisan Solitaire dan Sendiri Tidak diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY : PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier dan Nicamperenique.

NB: Berhubung postingnya dah panjang, jadi judul Narsis Pada Google Search Engine Dengan Photo dan Rating akan dilanjutkan pada posting selanjutnya.

Tambahan update: Berhubung posting ini menghilang dari peredaran google atau memang tidak terindeks, maka saya coba naikkan kembali posting ini pada posting terbaru dengan sedikit perubahan pada paragraf pertama
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Solitaire dan Sendiri | Narsis Pada Google Search Engine Dengan Photo dan Rating, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar