Submit Artikel Gratis and Build Link For Free

Learning and Practice sedikit imbuhan pada meta description blog ini yang masih penyakitan dan sulit mendapatkan kembali kepercayaan si mbah untuk mengijinkan laba-labanya berkunjung di blog ini dan menggerayangi dari atas kebawah dan dari kanan ke kiri dan akhirnya blog ini bisa bergoyang dan berdendang. Maksud hati ingin mempraktekkan Pemahanan tentang SEO dengan berpartisipasi dalam kontes SEO, namun apalah daya, gendang ditabuh, citromduro tak mau juga berdendang dan bergoyang.

Pada posting sebelumnya sedikit berbagi Cara Mudah Terindeks Bing. Untuk melakukan submit artikel gratis dan build link to your blog dapat anda temukan informasinya di submit artikel gratis dan di cara submit artikel gratis. Informasi tersebut sudah umum dan mungkin belum saya alami, namun pada kesepatan ini saya berbagi tentang apa yang sudah saya alami dan berhasil mendapat inbound link berdasarkan laporan dari Bing webmaster. Berikut sedikit laporan inbound link blog ini dari Oktober sampai November 2011 (grafik inbound link).
citro'sblog inbound link
Dari skrinshoot gambar diatas ditemukan sekitar yang diperoleh dari berbagai teknik, seperti blogwalking, ping blog, submit rss, dan banyak metode lain yang dapat dipergunakan sekaligus mempraktekkan segala bentuk teori yang diperoleh. Biar tidak sekedar teori, tapi juga mempraktekkan hasil belajarnya "Learning and Practice".

Oke sebelum terlalu jauh langkah yang akan kita bahas, Sebuah pertanyaan dari seorang sahabat yang berada di ujung barat negeri ini "Cangkir Kupi" Penting atau tidak SEO sebuah blog? Jika saya menjawab dengan naluri blogger saya.
SEO adalah sebuah kesenangan, merasa senang jika kita membidik sebuah kata kunci dan berhasil berada pada peringkat terbaik hasil pencarian search engine dengan kata kunci tersebut.  Blog yang hanya menulis tanpa memikirkan SEO terbukti mendapat perhatian dari google, sementara blog yang dioptimasi malah ketenang seperti halnya blog ini. Jadi SEO itu penting tidak penting. he.. he...
He.. oka sahabat blogger mari kita lanjutkan membacanya (semoga belum bosan morat marit di blog ini dengan tips dan trik ringan yang kadang tidak perlu diterapkan). Oke kita submit artikel blog ini secara gratis disini. Caranya mudah, klik link tersebut anda akan mengarah pada profil saya. Daftar dengan gratis tanpa dipungut biaya, submit blog dan ikuti pelajaran serta arahan disana.

Kesimpulan tentang submit artikel gratis ini:
Dengan mempergunakan submit gratis seperti yang diceritakan pada satu paragraf diatas sangat mungkin dapat membangun backlink yang relevan. Namun ada kelemahan dari teknik ini, yaitu terjadinya duplikat konten pada hasil pencarian. Karena secara otomatis artikel yang dipublikasikan akan tersubmit otomatis dengan judul dan konten yang sangat mirip. Namun hal tersebut sepertinya masih dapat dilakukan pengaturan lebih lanjut yang belum saya praktekkan.

Sebagai penutup dan mengakhiri tips dan trik ringan ala citromduro, belajar menambah pengalaman sekaligus mempraktekkan ilmu yang kita dapat untuk mengetahui seberapa jauh pemahaman kita tentang konsep yang dipelajari (kenapa tidak waktu sekolah pemikiran ini ada), dan akhirnya saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi terhadap blog ini sampai saat ini.

Salam dari Pamekasan madura, keep smile meskipun gagal, kembali bangkit dan terus bangkit dengan lebih bersemangat.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Submit Artikel Gratis and Build Link For Free, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar