28 Mar 2019

The Meaning Of Hoax - Beliau Mungkin Yang Hoax

Menurut Wakil ketua DPR-RI pada acara ILC dengan tema #ILCHoaxDibasmiUUTerorisme bahwa Indonesia sedang gelisah dengan Hoax karena pembuktian bahwa dengan Mengetikkan The Meaning Of Hoax pada pencarian google yang ditemukan adalah artikel tentang Indonesia. Betulkah hal tersebut???

Sebetulnya bukan kapasitas saya sich untuk menuliskan tentang hal ini. Karena analisa keyword The Meaning Of Hoax di indonesia hampir tidak terdeteksi pada google trend, sehingga terasa percuma untuk melakukan optimasi keyword tersebut. Tapi tidak mengapalah sebagai latihan menulis setelah sekian lama tidak menulis sehingga blog ini menjadi vakum tanpa aktifitas dan kemampuan untuk menuliskan kata demi kata juga seakan lenyap, agar tidak terlalu sirna maka biarlah hal ini menjadi jawaban rasa penasaran yang terdokumentasi melalui media ini. The Meaning Of Hoax- Fahri Hamzah HoaxSebagai obat penasaran saya mencoba membuka google trends dan membandingkan kata kunci yang dimaksud pak wakil ketua dpr ri dengan kata hox dan hasil yang diperoleh untuk geo indonesia tampak seperti gambar. Kata hoax lebih trend dengan kurva warna merah walau banyak bukit dan lembah yang curam. Percuma dioptimasi kayaknya.

Pembuktian apa yang disampaikan oleh Fahri Hamzah. The Meaning Of Hoax yang tampil adalah artikel tentang indonesia, yang menandakan indonesia sedang di landa kegalauan Hoax. Coba buka browser dan search menggunakan google.co.id dengan keyword The Meaning Of Hoax. Ditemukan sekitar 23 juta hasil dan pada 10 rangking halaman pertama mengulas tentang definisi hoax tersebut Pada halaman kedua baru saya menemukan artikel tentang hoax dan modern politik Indonesia, dan itupun hanya dua artikel dan ebook.

Kejadian tersebut mungkin saja berbeda antara komputer orang tidak berpendidikan yang mengaku blogger dengan komputer orang yang berakal sehat. Bisa jadi bukan sekedar komputer yang saya pergunakan kurang nutrisi, koneksi internet dan IP address yang saya pakai sudah out of date sehingga tidak dapat menampilkan seperti apa yang disampaikan beliau dan akhirnya saya menyimpulkan bahwa beliaulah yang Hoax.

Tapi entahlah kebenarannya, masing-masing bisa berhadapan dengan hal yang beda dan google bukan sebagai patokan utama dalam menentukan hoax dan tidak, namun akal sehat juga perlu dipergunakan dengan jernih untuk mengambil suatu keputusan sehingga tidak menyebabkan badan-badan bentol-bentol Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk The Meaning Of Hoax - Beliau Mungkin Yang Hoax, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan The Meaning Of Hoax - Beliau Mungkin Yang Hoax. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang The Meaning Of Hoax - Beliau Mungkin Yang Hoax dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar