Makin Produktif dan kreatif Bersama Asus E202

BLOG COMPETITION Makin Produktif dan kreatif Bersama Asus E202 - CITRO MDURO
Komputer merupakan hal yang tidak terlepaskan dalam kegiatan sehari-hari, baik untuk pekerjaan kantor, pendidikan, terlebih lagi yang berurusan dengan dunia bloging, tentu sangat butuh dengan yang dinamakan komputer untuk membuat naskah artikel yang akan dipublikasikan pada blog yang dikelola.

Banyak produk yang menawarkan pilihan untuk membantu kerja komputasi kita dari berbagai merek, namun kita harus jeli dalam memilih produk yang kita butuhkan. Mulai dari performa, tampilan, ketahan, dan teknologi yang dimiliki oleh sebuah perangkat.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin sedikit melirik sebuah produk yang sudah tidak asing lagi mewarnai produk-produk IT negeri ini.Yuk kita lirik Produk dari Asus EeeBook E202.
Asus EeeBook E202 Penuh Warna dan Tahan Lama - Citro MduroPertama kita mulai dari tampilan. Ukuran yang tidak lebih besar dari kertas A4 dengan dimensi 193 x 297 mm dan bobot 1,21 Kg akan sangat mudah masuk dalam tas dan tidak memberatkan ketika dibawa bagi anda dengan mobilitas tinggi. Ibaratkan membawa seberkas proposal dalam jinjingan tas. Tentu saja banyak pilihan warna yang cantik bagi anda yang mengutamakan tampilan feminim atau kejantanan. Berapa pilihan warna diantaranya yang cocok untuk Stylist dan anda suka mengikuti Trend warna. Pilihan warna yang dapat dilirik Black, Silk White, Dark Blue, Thunder Blue dan Red Rouge, dari pilihan warna yang ditawarkan sudah pada keren kan? Dari segi tampilan sudah dapat anda bayangkan, tipis, ringan, dan memiliki warna yang aduhai untuk menambah produktifitas dan kreatifitas kerja.
ASUS EeeBook E202 - Citro Mduro
Berikutnya yang menjadikan Asus E202 menjadikan Kita Makin Produktif dan Kreatif karena dipersenjatai dengan Dual Core Intel® processor terbaik didukung dengan sistem operasi Windows 10 yang memberikan kapasitas performa dalam berkomputasi khususnya pada saat berselancar di web, menonton video, proses pengetikan, dan multitasking sehari-hari. Untuk ketahanan baterai tidak perlu dikhawatirkan. Asus E202 dilengkapi dengan baterai yang bertahan hingga 8 jam dan dapat diisi ulang dengan cepat (Fast Charging) melalui port USB 3,1 Type-C. Tidak perlu khawatir akan kehabisan tenaga ketika anda sedang bekerja dimanapun, baik dikantor ataupun sedang ditaman sekalipun sambil menyelesaikan draft posting yang sedang anda kerjakan.

Untuk audio, Asus E202 didukung dengan teknologi ASUS Sonicmaster  yang dikolaborasikan dengan ASUS Golden Ear team menciptakan sebuah teknik engineering yang presisi dengan software yang difungsikan untuk mengantar suara yang berbeda dari kebanyakan laptop yang ada pada saat ini, dengan suara yang lebih dalam dan bersih, walau di volume suara yang tinggi, serta memiliki fitur 2 kualitas audio yang terbaik, speaker yang menghadap depan dapat langsung Anda nikmati baik untuk video dan musik setiap hari.
ASUS EeeBook E202 With Asus SonicMaster - Citro Mduro
Fitur lain yang dimiliki Asus E202 adalah touchpad yang lebih besar dan didukung dengan teknologi Asus Smart Gesture yang memberikan fungsi layaknya layar sentuh pada smartphone.
ASUS EeeBook E202 With Asus Smart Gesture - Citro Mduro
Selain itu jauh lebih ramah dari kebisingan karena Fanless. Apalagi yang kurang dengan Asus E202, penampilan cantik dan menawan dengan banyak pilihan warna, performa OK dan bebas bising terlebih lagi bagi yang suka ngalong nyalain laptop tengah malam ditengah keluarga yang sedang lelap.

Baterai tahan lama yang memungkinkan kita dapat bekerja dimana saja dan kapanpun tanpa khawatir kehabisan baterai dengan dukungan fast charging. Tentu saja dengan perangkat yang satu tidak salah jika Makin Produktif dan Kreatif Bersama Asus E202.

Sebagai penutup dari ulasan kali ini mungkin kurang memuaskan, namun sangat rekomended dech perangkat yang satu ini untuk menjadi teman kita agar makin produktif dan kreatif dengan Asus E202 dan sekaligus tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Makin Produktif dan kreatif Bersama Asus E202, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

2 komentar:

  1. Terima kasih sudah ikutan #E202BlogCompetition. Good luck yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mbak dan terima kasih doanya
      semoga acaranya sukses selalu

      Hapus