Chitika Salah Satu Program PPC Pengganti Google Adsense

Chitika Salah Satu Program PPC Pengganti Google AdsenseAlhamdulillah, kesempatan tengah malam kali ini masih ada untuk menuangkan sebuah ide usang dalam bentuk tulisan untuk sekedar update blog dan berbagi sedikit pengalaman seputar Monetize Blog. Masih tetap getol dan terus berupaya menemukan solusi lain selain google adsense setelah kena tendangan pinalty dan pemutusan kerja sama dengan program PPC yang dimiliki raksasa internet tersebut. Banned Google Adsense bukan akhir upaya untuk mendapatkan uang online.

Masih banyak program PPC lain yang dapat memberikan penghasilan yang dapat diperoleh dari blog yang kita kelola. PPC Lokal ataupun PPC luar, tentu juga perlu disesuaikan dengan topik dan bahasa dari blog tersebut. Kalau blog Indonesia tentu akan lebih baik untuk PPC lokal yang dapat menampilkan relevansi iklan sesuai dengan minat pembaca dan pengunjung blog.

IDBlognetwork dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan dengan nilai klik yang lumayan tinggi dengan kisaran klik Rp. 1.000/per klik, bahkan untuk program paid per action dapat mencapai angka Rp. 5000 per action, sayang sampai detik ini juga masih belum merasakan gajian dari IBN, banyak faktor yang menjadi penyebabnya terutama dengan kualitas dan trafik blog yang tidak terlalu bermutu.

Beberapa waktu lalu mencoba salah satu PPC program lain. CHITIKA sebagai salah satu program paid per click yang lumayan menurut pandangan saya meskipun tentu jauh jika dibandingkan dengan earning dari google adsense berdasarkan pengalaman, namun lumayan untuk tambahan penghasilan dengan nol koma atau menginjak angka satu setiap hari dengan payout bulanan juga tidak terlalu tinggi, jika kita dapat mengumpulkan 0,35 per hari sudah bisa gajian bulanan yang ditransfer langsung pada rekening paypal. Hitung-hitung nabung sedikit demi sedikit dan masuk pada rekening online. He.. he.. he...

Bagi saya sebagai pemilik blog yang tidak berkualitas serta trafik rendah, target gajian rutin bisa tercapai merupakan sebuah sukses besar tanpa harus dipenuhi dengan pembayaran dua, tiga, apalagi sampai empat digit angka di depan koma dalam dolar. He.. he... pingin juga sih, tapi sangat sulit bagi saya untuk mencapai angka tersebut, dan kenyataan yang diperoleh untuk mencapai angka 1 digit sangat kesulitan, apalagi harus mengumpulkan dua digit didepan koma.

Bagi anda yang sudah memahami teknik SEO dan internet marketing, angka tiga digit mungkin dapat dicapai harian, namun bagi saya selama pengalaman dalam duni blogging dan monetize, angka 1 digit sudah kalang kabut untuk mendapatkannya.

Semoga saja dari hasil yang sedikit tersebut dapat diberikan karunia untuk menjadi orang yang dapat mensyukuri segala nikmat, banyak ataupun sedikit.

Meskipun sangat tidak nyambung antara judul dan isi posting, yang penting sudah update dan menulis meskipun hanya akan dilewati dari pembaca.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Chitika Salah Satu Program PPC Pengganti Google Adsense, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar