Masuk Neraka Siapa Takut #Bergelimang Dosa Enggan Sholat

"Sebagai anak ABG yang tidak setara dengan teman - teman sebaya, rasa minder dan malu menyeliputi seorang pemuda yang tidak teralu tampan beberapa tahun silam. Mengenal Tuhannya melalu pendidikan yang diperolehnya, meskipun hanya pendidikan tradisional di kampugnya untuk mendapatkan pelajaran agama dan mengenal tentang tuhannya.

Waktu terus bergulir, anak kecil itupun beranjak remaja. Kelincahan, keriangan yang mengisi masa kecilnya seakan berubah drastis. Sedikit pendiam seakan memendam kekecewaan yang mendalam walau dia tetap berusaha tersenyum dan sedikit candaan menimpalai obrolan-obrolan ringan bersama teman sebaya."

Masuk Neraka Siapa Takut
Sepenggal kutipan diatas adalah cerita masa lalu yang semoga tidak akan terulang lagi di masa kini dan masa mendatang. Masih teringat keterpurukan diri ini, melupkan tuhan, melupakan sholat, melupakan puasa wajib dan apalah segala sesuatu yang tentang ibadah. Hanya tidur, ngeluyur yang sering dilakukan. Apakah benar itu adalah ungkapan kekecewaan terhadap tuhan yang telah menciptakan diri ini tidak seperti orang lain?

Membaca cerita tentang neraka, dan siapa yang bakal menjadi penghuni neraka. Tahu walau tidak memahami akan keberadaan Tuhan, namun seakan menolak perintah-Nya, tak ada takut akan ancaman dan hukuman yang akan diberikan. Walau tanpa teriakan yang keras seakan diri ini berteriak dengan lantang "Masuk Neraka Siapa Takut"

Masa lalu yang kelam kini sedikit berubah, pemuda yang tidak terlalu tampan itu kini sudah beranjak dewasa ditemani dengan seorang istri yang cantik jelita dan dua orang anak, Laki-laki dan Perempuan yang sering membuatnya tersenyum. Memang bukan manusia yang baik, namun belajar untuk lebih baik.

Baru bisa mensyukuri, bahwa kekurangan yang diberikan pada diri ini adalah sebuah anugerah dari Allah yang tidak mungkin dimiliki orang lain. Dibalik kekurangan ada kelebihan, Dibalik Ujian dan cobaan ada Hikmah.

Biar orang memandang sebelah mata atas kecacatan yang saya miliki, suatu saat sebelah mata itu akan terbuka lebih lebar untuk memandangku melebihi mata yang sebelah lagi.

Terasa agak rumit untuk mendapatkan lingk follow blog penyelenggara, jadi Artikel ini tidak diikutkan sebagai peserta Fiesta Tali Kasih Blogger 2013 BlogS Of Hariyanto – Masuk Neraka Siapa Takut!!!???
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Masuk Neraka Siapa Takut #Bergelimang Dosa Enggan Sholat, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar