Tak Jelas Apa Yang Ingin Disampaikan Melalui Sebuah Tulisan

Keyword atau kata kunci hanyalah sebuah kata, frase atau apalah istilahnya. Seakan sepele, namun penuh makna. Ibaratkan seorang guru yang sedang menjelaskan pokok bahasan pada siswa dikelas, dengan pokok bahasan yang sudah ditentukan berdasarkan rencana pembelajaran yang disusun sedemikian rupa hanyalah untuk menentukan kata kunci utama yang akan menjadi topik bahasan. Kalau dalam tulis menulis, keyword mungkin dapat diartikan sebagai tema, sementara related keyword merupakan tema yang terkait dengan tema utama.

Seperti apapun ulasan yang disampaikan, tujuan utama adalah menyampaikan pesan dari yang dimaksudkan dalam sebuah ulasan. Begitu halnya dalam dunia blogging dan bisnis online. Mengetahui target pasar, apa yang diinginkan pasar dikemas dalam tulisan yang menarik dan unik.

Menciptakan tulisan atau deskripsi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana berbeda dari orang lain dengan topik yang sama, itu saja mungkin yang dimaksud dengan konten unik. Setiap individu memiliki karekter bahasa yang berbeda. Ada yang dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami audien, ada yang hanya bisa bercerita berputar dan sulit dipahami oleh pembaca.

Seperti halnya admin citromduro. Ulasan yang berputar lebih sering tidak dapat ditangkap makna yang tersirat dalam sebuah tulisan. Menurut ahli psikologi, tulisan dapat mencerminkan pribadi dari penulis. Betulkah hal tersebut? Saya bukan psikolog, jadi tidak dapat memberikan penjelasan tentang hal tersebut. Sepintas mungkin anda para pembaca dapat menilai karakter saya melalui tulisan dari blog ini.

Apapun penilaian anda tentang karekter saya melalui tulisan dari blog ini atau blog yang lain, semua adalah hak anda untuk menilai, jika saya menilai pribadi saya tentu saya menganggap diri saya sealu baik, tidak ada hal negatif meskipun belum tentu bagi orang lain.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Tak Jelas Apa Yang Ingin Disampaikan Melalui Sebuah Tulisan, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar