Komunitas Blogger Madura Membicarakan Platform Blog

.Beberapa hari tidak bersentuhan dengan namanya internet walau sekedar update status dan menebar jempol yang tidak terlalu gemuk juga tidak lentik. He.. he.. kan termasuk golongan gemuk tidak kurus tapi tidak kering sich iya.

Malam ini kembali mencoba merangkaikan kata melalui kejadian beberapa malam sebelumnya di sebuah komunitas blogger madura yang membicarakan platform sebuah blog. Hitung-hitung melanjutkan cerita tentang pemilihan kata kunci. sambil menikmati suasana dinginnya malam ditemani secangkir kopi hangat dan beberapa linting, mencoba menyalakan komputer dan membuka halaman internet walau tertatih. Mungkin cuaca dingin menjadikan inet agat malas melangkah cepat.

Membuka lembaran pacebook walau sekedar melihat beberapa status terbaru. Ada beberapa hal yang membuat saya tertarik dan naluri jemari untuk menari diatas keyboard terpancing seketika. Sebuah tread pada Komunitas Blogger Madura. Kurang lebih tread tersebut meminta pendapat para anggota tentang pandangan platform sebuah blog dan alasan.

Berbagai pengalaman tentu akan memberikan pendapat yang berbeda. Begitu halnya sobat yang lain pengunjung setia blog ini, atau anda yang terdampar pada blog sederhana ini memiliki pandangan berbeda tentang platfor sebuah blog.

Pendapat saya tentang Platform Sebuah blog.

Apapun platform yang kita pergunakan, kualitasnya akan sama tergantung dari teknik pengelolaan dan Optimasi. Secara SEO, sepertinya semua platform sudah pada SEO Friendly. kalau tentang kemudahan. Sepertinya jika dipelajari, sesuatu akan bisa dipahami dengan waktu dan proses.

Ada yang bilang blogspot lebih mudah dibandingkan Wordpress, tentu pendapat yang biasa mempergunakan blogspot, akan berbalik bagi yang terbiasa dengan wordpress. Yang terpenting apapun platformnya, semangat yang besar akan memberikan hasil yang baik dalam segala hal, belajar, hasil yang diharapkan tentunya.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Komunitas Blogger Madura Membicarakan Platform Blog, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar