Tebar Komentar Termasuk Teknik SEO Hitam

SEO MarketingDengan langganan koneksi baru Smartfren reguler menemukan beberapa artikel baru tentang teknik SEO.Sebuah algoritma baru yang telah diperbaharui oleh google dengan julukan google penguin. apa lagi ini? Google panda aja belum paham udah ada yang lain lagi.

Sejak update algoritma baru tersebut banyak situs yang terhapus dan menghilang dari peredaran. Menurut beberapa pendapat yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu sumber dan pendapatnya, kejadian tersebut disebabkan karena teknik membangun link dengan teknik yang hitam atau dengan Istilah Black Hat SEO. Seperti apa teknik SEO tersebut, saya juga tidak paham dan apakah yang saya terapkan merupakan teknik putih, abu-abu atau hitam?

Membangun puluhan, ratusan bahkan ribuan link dalam waktu singkat sangat memungkinkan untuk mendapatkan peringkat yang baik pada hasil penelusuran, namun teknik tersebut tergolong dengan SEO Hitam. Dalam jangka pendek blog dengan SEO Hitam akan mengalami penurunan peringkat secara perlahan, bahkan menghilangnya index dari hasil pencarian.

Apabila kejadian itu terjadi, maka peluang bisnis online akan terhadang, tapi tidak perlu ragu untuk melakukan dan mendapatkan tambahan penghasilan. Dengan metode yang sederhana melalui semangat belajar seperti yang pernah saya tuliskan, tentu akan memberikan hasil seperti yang diharapkan. Dengan modal minim sekalipun kita bisa mendapatkan peluang dengan kegiatan online.

Ada beberapa hal yang tidak disukai oleh Google Penguin yang disebut dengan Black Hat SEO
  1. Teks dan Link Tersembunyi. He.. he.. apa pula maksud dari yang satu ini. dilanjutkan nanti bahasannya kalau sudah menemukan informasinya.
  2. Keyword Stuffing Penalties. Kalau ini mungkin sedikit paham. Maksudnya terlalu banyak menebar kata kunci dalam sebuah blog. Jika merujuk pada artikel yang saya baca, terlalu banyak memunculkan kata kunci pada tag heading, meta keyword, meta deskription dan lain sebagainya. dalam artian keyword ditebar secara berlebihan.
  3. Link Farm. Terlalu banyak membangun link dengan tukar link secara berlebihan, atau bahkan dengan membangun link melalui komentar spam. He. he.. yang suka nyepam harap hati-hati untuk jangka panjang nich. Lakukan spaming perlahan aja biar lebih aman.
  4. Spam E-mail Marketing. Kalau yang ini sepertinya banyak sobat yang mengalami, mendapat email dari orang yang tidak dikenal dengan kalimat mengajak dan pancingan untuk klik sebuah link pada email tersebut.
  5. Buying Link Pantesan saja paid reviews lagi sepi saat ini.
  6. Cloaking. Ini yang dapat menyebabkan kejadian aneh seperti yang pernah saya tuliskan. Index tidak sesuai dengan konten. Entah bagaimana caranya juga tidak paham.
Sebagai blogger yang biasa saja, sepertinya aturan main dari google tidak akan melanda blog kita. posting ala kadarnya meskipun konten tidak relevan dan campur aduk, namun hal tersebut dilakukan dengan alami, akan lebih aman dan nyaman jangka panjang untuk mendapatkan posisi yang baik dimata mesin pencari yang dapat pula diperintah. he.. he..
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Tebar Komentar Termasuk Teknik SEO Hitam, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar