29 Mei 2012

Canon EOS Rebel T3i SLR Kamera Impian

Melakukan kegiatan memotret sebetulnya bukan karena hobi. berawal beberapa tahun lalu saya membutuhkan pas foto 4x6 sebanyak 5 lembar dalam waktu kurang dari 2 jam. waktu itu belum terdengar studio digital foto di daerah saya. Dari beberapa studio foto yang di datangi tidak kurang dari satu jam untuk dapat menghasilkan foto sesuai kebutuhan.

Pencarian tersebut terus ditunjukkan pada sebuah tempat yang sudah menggunakan teknologi digital untuk menghasilkan foto dengan cepat. Sampai ditempat tersebut sekitar 15 menit foto yang dibutuhkan sudah tercetak dengan hasil bagus. Saya tidak mengenal kamera digital yang dipergunakan, yang saya ingat waktu itu printer yang dipergunakan untuk mencetak pas foto 4x6 yang saya butuhkan. Mempergunakan inkjet printer canon SP200 warna biru kalau tidak salah, foto yang dihasilkan tahan lama dengan usia sekitar 8 tahun sampai saat ini. waktu itu belum ada studio lab untuk foto digital di daerah saya. lain dengan sekarang sudah banyak ditemukan studia foto digital dengan kualitas foto studio mempergunakan printer teknologi tinggi.

Dengan sejumlah uang yang saya bayarkan waktu itu, sempat berpikiran seandainya saya punya peralatan untuk cetak foto tersebut, tentu saya dapat memberikan harga jasa pemotretan dan cetak foto yang jauh lebih murah. beberapa tahun kemudian keinginan tersebut tercapai. sebuah kamera digital canon A400 saya beli seharga $200 kalau tidak salah. Kamera digital tersebut sudah tidak dapat difungsikan dan masuk ke dalam kotak penyimpanan saat ini, sebagai ganti saya telah memiliki Panasonic Lumix FZ18.

Sebetulnya ingin meningkatkan kualitas dengan digital camera SLR seperti Canon EOS Rebel T3i, namun apa daya harga kamera SLR masih tergolong mahal untuk ukuran saya. Meskipun belum tercapai kamera SLR seperti Canon EOS Rebel T3i, Panasonic Lumix FZ18 semoga membawa barokah dan bertahan lama.

Pingin aja memiliki kamera SLR, dalam pikiran dengan SLR Camera dapat meningkatkan kualitas foto dengan berbagai tambahan aksesoris, minimal penambahan lampu flash ekstra untuk menambah pencahayaan. Atau mungkin saya saja yang kurang informasi sehingga Panasonic Lumix FZ18 yang saya miliki kurang memberikan hasil pas foto dengan kualitas baik.

Mungkin ada teman-teman yang berpengalaman dengan hal potret memotret dan dapat memberikan masukan untuk memberikan kualitas pencahayaan yang merata pada kamera yang saya miliki.Perlengkapan apa saja untuk memberikan kualitas pencahayaan yang baik dengan kamera Panasonic Lumix FZ18, tentu yang mendukung, terlebih harga murah. He.. he... Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Canon EOS Rebel T3i SLR Kamera Impian, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Canon EOS Rebel T3i SLR Kamera Impian. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Canon EOS Rebel T3i SLR Kamera Impian dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar