Indonesia Bangkit Bersama Blogger

Indonesia Bangkit Bersama BloggerAssalamualaikum sobat blogger semuanya. Semoga dihari libur ini senantiasa kabar baik dalam kebahagiaan dan selalu mendapat ridho Ilahi Robbi. Amin ya rabbal alamin.

Melanjutkan update posting pada kesempatan hari ini, setelah posting sebelumnya yang sengaja ditutup pada bagian komentar, sengaja memang sih. Posting tentang tag heur sekedar posting tanpa jelas teknik penulisannya dengan beberapa link di dalamnya untuk mendukung dan mendongkrak blog komersial yang saya kelola. He.. he.. 

Adakah keterkaitan antara blogger dengan hari Kebangkitan Nasional? Pada kesempatan ini saya ingin menuangkan sebuah pola pikir, Indonesia Bangkit Bersama Blogger. Blogger dengan kegiatan utama blogging sebagai salah satu cara untuk mengamalkan amanat 20 Mei yang disampaikan para generasi muda negeri ini tempo doeloe.

Apa seharusnya yang dilakukan blogger Indonesia, mengantarkan kebangkitan Indonesia dengan bangkit yang sebenarnya bangkit. Blogger bukan sekedar untuk menuliskan kata galau atau dengan kata-kata lebay dan alay. Blogger dengan kegiatan blogging merupakan media belajar yang tidak terbatas. Banyak hal yang dapat dipelajari dari kegiatan blogging. Blog walking bukan sekedar menebarkan komentar spam, tapi lebih penting mendapatkan tambahan pengetahuan dari kegiatan blog walking itu.

Blogger materialis. Mungkin terlalu berlebihan, blogger dengan tujuan menghasilkan uang dari kegiatan blogging. Apakah ini sejalur dengan kebangkitan Nasional? Secara tidak disadari, blogging dengan bisnis affiliasi, atau PPC mendatangkan devisa bagi negeri ini.

Mari kita bersama bangkit membangun negeri ini melalui kegiatan blogging, belajar dan menambah pengetahuan serta memberikan tambahan devisa dengan cara blogger yang mendapat ridho Allah SWT. Insya Allah blogger akan menjadikan negeri ini bangkit, bukan sekedar memperingati Hari Kebangkitan Nasional secara formalitas. Hidup yang saat ini harus kita jalani menggapai asa di hari esok.

Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di BlogCamp

Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Indonesia Bangkit Bersama Blogger, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA