Finger Dance on The HTML Code | Tantangan Kupu Biru

Walau otak tak mampu berpikir, hati tetap gamang. Sekilas dari salah satu komentar pada posting sebelumnya yang lahir tanpa konsep dan sekedar melakukan update Blog.Terasa lebih asyik menulis tanpa harus terikan dengan belajar konsep SEO dan menerapkannya dalam bentuk tulisan untuk menghadirkan tulisan yang menjadi peringkat satu dan no satu. Berikut salah satu komentar tersebut dalam kutipan posting kali ini.
Iskaruji dot com Feb 2, 2012 03:26 AM

Walau otak tak mampu berpikir, hati terasa gamang, lintasan pikiran bak meteor.., just close your eyes and let's the fingers dance..nantinya sobat kaget pas sadar..wuih...dah jadi postingan ternyata...hehehe. nice post and happy blogging!
Jika semua ingin jadi nomor satu, terus siapa yang akan jadi no berikutnya, no 2, 3 dan 4? 234 angka terurut dengan latar kuning. Banyak yang suka. He.. he.. ngelantur pada cara berhitung ala Dji Sam Soe.

Menulis lepas, bisakan menghadirkan tulisan dalam bentuk puisi. Menulis puisi dalam kode HTML, menulis puisi bisa, tapi dengan kode HTML pasti anti biasa . Seperti apakah puisi yang dapat dituliskan sambil memejamkan mata?

Ku Tutup Mata Ini

Kebuntuan dalam berpikir dan berorasi
Tak menghadang diri yang memiliki potensi
Terbang tanpa batas
Sampai pada titik teratas

Ku tutup mata ini tanpa alat
Berpikir tanpa cerdas menyadari diri ini tidak cacat
Menulis bukan untuk dicatat
Walau sebenarnya otak ini tidak cerdas

Ku pejamkan mata ini
Bukan untuk merangkai kata
Ku Biarkan jari ini menari
Tapi pasti apa yang akan terjadi

Ku tutup mata ini
Walau tidak dalam tidur
namun sadarlah
Aku tidak sedang Ngelindur

citro'sblog[dot]com dalam “Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML“. 

Walaupun Mlipir minggir seperti yang diungkapkan masbro dan nicamperenique, kuberanikan diri ini mengambil bagian dalam menulis. Mlipir Minggir apa artinya saya juga tak tahu. He.. he..
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Finger Dance on The HTML Code | Tantangan Kupu Biru, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA