18 Des 2011

Resep Cinta Ala Citro Mduro

Resep Cinta ala citro mduro dalam ranka 5th Aniversary Give Away. Berbicara tentang C.I.N.T.A ada berbagai penafsiran deskripsi tentang kata cinta itu. Jika dalam bahasa anak muda CINTA di definisikan Cerita Indah Tentang Kita, Cerita Indah Tanpa Arti, Cerita Indah Tanpa Kata dan masih banyak lagi tentang definisi CINTA yang beragam.

Oke sebelum melangkah tentang resep cinta yang akan saya tuliskan, alangkah baiknya jika kita mengenal definisi cinta berdasarkan kamus online wikipedia, apa itu cinta? Cinta by Wikipedia

Lain menurut Wikipedia atau menurut kamus besar bahasa Indonesia, Lain pula arti kata CINTA dalam bahasa India (dari pengalaman di India). Dalam bahasa india cinta berarti kecewa.

Sekarang mari kita memasuki topik yang sebenarnya Resep Cinta. Saya menikah pada awal tahun 2007, tepatnya tanggal 19 Januari 2007, alhamdulillah sudah dikaruniai 1 Putra dan 1 Putri.

Dalam kehidupan perkawinan/pernikahan tentu banyak permasalahan yang dihadapi. Permasalahan itu adalah bumbu pernikahan yang menjadikan pernikahan akan selalu hangat dan terasa bagaikan pengantin baru. Tergantung bagaimana kita menyikapi permasalahan tersebut. Jangan pernah membesarkan permasalahan kecil, dan meredam perasalahan yang dapat menjadi besar.

Beberapa waktu lalu saya bertemu dengan seorang ulama yang tidak terlalu terkenal, bahkan dalam lingkungan masyarakat sekitarnya. Satu pesan dari beliau terhadap seorang suami. Jangan pernah ada kata cerai yang terucap. Itu perlu ditanamkan. Dengan keteguhan hati dengan itikat tidak pernah ada kata cerai, Insya Allah segala permasalahan akan dapat teratasi.

Permasalahan kecil yang ada, pisah ranjang sementara waktu untuk menenangkan hatai, dengan catatan jangan sampai keluar dari rumah. Pisah ranjang dalam artian pisah kamar, bukan pisah ranjang secara umum yang terjadi dalam masyarakat, jangan sampai pisah rumah.

Adanya saling pengertian antara suami dan istri. Menyatukan dua karakter berbeda bukanlah hal yang mudah. Dengan belajar dan menyesuaikan diri seiring proses waktu yang berjalan, Insya Allah dua karekter berbeda akan menjadi sebuah karekter rumah tangga yang kuat dan kokoh.

Sebetulnya saya masih bingun Resep Cinta yang seperti apa harus saya tuangkan dalam posting ini. Jujur saya mengatakan perjalanan bahtera pernikahan selama ini masih sering ada konflik yang berusaha saya redam, meskipun terkadang karena keangkuhan saya sebagai suami problem itu meruncing, tumpul dan tumpul setelah saya menyadari hal itu karena keangkuhan saya.

Sebagai Penutup posting ini Resep Cinta, semoga Pernikahan sohibul hajah selalu diberkahi dan barokah sampai ajal memisahkan dan jatuhnya talak. Selamat berbahagia hari ini, esok dan hari-hari selanjutnya.

Resep Cinta Give Away

Tulisan Resep Cinta Ala citromduro saya ikutsertakan di acara 5th Anniversary Giveaway: Ce.I.eN.Te.A yang diselenggarakan oleh zoothera.

Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Resep Cinta Ala Citro Mduro, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Resep Cinta Ala Citro Mduro. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Resep Cinta Ala Citro Mduro dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar