15 Sep 2020

Top Rangking 1 Google Tinggal Cerita

Hampir semua orang saat ini bisa dikatakan mengenal yang dulunya disebut dengan sebutan Mbah Gugel. Jika beberapa tahun lalu yang memanfaatkan google hanya orang-orang tertentu, saat ini dengan semakin majunya teknologi didukung dengan kecanggihan gawai hampir semua orang berkomunikasi dengan mbah google.

Kemanapun orang pergi saat ini seakan tidak lepas dari gawai yang tentu saja dilengkapi dengan koneksi internet yang mempuni, bahkan bagi mereka yang tidak bisa mengetik dengan cepat dapat memanfaatkan google voice untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Bahkan sempat viral beberapa waktu lalu video seseorang yang mempergunakan google voice untuk menemukan video lagu kesukaannya. Cukup dengan mengatakan Haloo Gugel, carikan saya bla ... bla.... bla... makan akan ditampilkan hasil banyak yang tinggal dipilih mana yang sekiranya dianggap cocok.

Mesin telusur yang satu itu memang sudah memiliki banyak bank kosakata dan didukung dengan kecanggihan data base untuk memberikan relevansi dengan keyword yang dicari.

Mengulas sedikit tentang keyword atau kata kunci yang pernah menjadi sesuatu yang unik dan menarik untuk mendongkrak trafik blog dengan menemukan kata kunci yang banyak diminati para netter. Dalam menentukan dan membidik sebuah kata kunci bagi blog kecil tentu harus membidik kata kunci dengan tingkat persaingan menengah kebawah, dan itu pernah saya lakukan beberapa tahun yang lalu.

Setelah menentukan kata kunci yang akan dibidik, tentu kata kunci tersebut dirangkai dalam sebuah artikel yang mengandung kata kunci tersebut beserta kata kunci turunannya baik dalam bentuk kata, frasa, maupun kalimat. Apakah cukup sampai disitu untuk mendapatkan target yang ingin dicapai, yaitu peningkatan kunjungan blog yang notabene meningkatkan penghasilan dari blog tersebut.
Top Rangking 1 Google Tinggal Cerita Tentu saja masih ada langkah selanjutnya yaitu menjadikan kata kunci yang berasal dari sebuah blog dikenal oleh mesin pencari atau istilahnya yang masih saya ingat adalah index google dengan mengijinkan laba-laba google merayapi (Google Crawl). Nah jika sudah dikenal oleh mesin pencari langkah selanjutnya adalah optimasi berkelanjutan. Memberikan dukungan pada kata kunci tersebut dengan membangun pondasi dari dalam blog itu sendiri yang dikenal dengan internal link, baru setelah itu dibombardir dengan eksternal link.

Namun dari segala kegiatan blogging personal ataupun marketing, yang sangat penting adalah update dan membangun internal link secara baik. Setelah lama tidak update CITRO MDURO menghilang dari pencarian google entah kemana, Top Rangkin 1 Google tinggal cerita bahwa pernah belajar optimasi SEO dengan blog ini semasa mempergunakan costum domain. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Top Rangking 1 Google Tinggal Cerita, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Top Rangking 1 Google Tinggal Cerita. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Top Rangking 1 Google Tinggal Cerita dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar