7 Mei 2012

Membuat Laman Khusus Untuk Menerima Surat Cinta Online

Membuat Laman Khusus Untuk Menerima Surat Cinta Online, apa yang dimaksud dengan judul yang diberikan pada posting ini sangat tidak relevan. Tulisan ini sekedar mengisi kejenuhan dari keluh kesah yang pernah saya tuliskan pada tulisan terdahulu, keluh kesih masiswa abadi.

Biar tidak terlalu resah dengan hal-hal yang terasa berat untuk terselesaikan dengan cepat, maka saya mendekati blog ini meskipun belum bisa aktif untuk membalas kunjungan sahabat yang senantiasa setia emberikan wanr dan meninggalkan jejak pada tulisan-tulisan tak penting yang diterbitkan.

Membuat Laman Khusus Untuk Menerima Surat Cinta Online lebih tepat jika diberikan judul seperti yang dipublikasikan sang maestro pada blognya.

Form Hubungi kami, contact us atau apa namanya terserah yang meu memberikan nama untuk halaman tersebut, pada posting ini saya menyebutkna dengan Membuat Laman Khusus Untuk Menerima Surat Cinta Online.

Seperti yang terdapat pada sidebar sebelah kanan blog ini, sahabat dapat mengirimkan surat cinta kepada saya dengan klik Kirimkan Surat Cinta untuk Saya, jika tulisan itu diklik, maka akan dilarikan pada halaman lain dengan penampakan seperti gambar berikut:
Beuty Contact Form
Halaman tersebut adalah laman contact form yang didesain dengan mempergunakan layanan gratis google.docs. Bagaimana cantik kan tampilannya? Silahkan kirimkan surat cinta anda kepada saya, jika saudara-saudara ingin membuatnya, tutorial lengkap dapat diperoleh disini. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Membuat Laman Khusus Untuk Menerima Surat Cinta Online, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Membuat Laman Khusus Untuk Menerima Surat Cinta Online. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Membuat Laman Khusus Untuk Menerima Surat Cinta Online dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar