Tawaran Kerja Sama Bersama Zalora atau Tentang Koneksi Internet

Tawaran Kerja Sama Bersama Zalora atau Tentang Koneksi InternetEntah seperti apa sebenarnya system kerja sama yang ditawarkan pihak zalora, namun adanya email pada kotak masuk yang menawarkan sebuah kerja sama setelah melakukan penilaian terhadap salah satu blog yang sudah cukup lama tidak terurus, mencoba membalas email tersebut dengan mengajukan pertanyaan tentang kerja sama yang dimaksud.

Sepertinya email respon tersebut sudah mendapat tanggapan, semoga merupakan penjelasan tentang kerja sama yang dimaksud. Tentu saja dalam sebuah kerja sama ada tujuan saling menguntungkan diantara kedua belah pihak. Jika ada salah satu pihak yang diuntungkan bukan lagi dinamakan kerja sama, melainkan kerja paksa. Harus dipelajari lebih lanjut apakah menguntungkan kedua belah pihak atau akan ada salah satu pihak yang dirugikan?

Untuk mengetahui bentuk kerja sama yang dimaksud, membaca dan memahami isi dari balasan email tersebut merupakan suatu hal yang penting, namun sepertinya provider belum mengijinkan saya untuk membuka email tersebut. Cukup lama menunggu loading dengan ucapan sedang mengambil. Apa yang diambil juga tidak paham. Jika dikatakan kesabaran habis untuk menunggu kurang tepat, yang lebih tepat dikatakan adalah tidak sabar menunggu loading yang terlalu lama.

Ada dua kemungkinan jika tidak sabar menunggu loading. Gagal menerima kerja sama, atau memang tidak mau bekerja sama. Terus inti tulisan ini kemana? Sepertinya bukan mengarah pada penawaran kerja sama dari pihak zalora, melainkan keleletan koneksi yang ditawarkan oleh provider.

Jika beberapa waktu lalu provider yang menawarkan paket internet unlimited dengan batas FUP yang akan kembali normal pada jam tertentu setelah pemakaian melebihi batas FUP yang ditentukan dalam kurun waktu 24 jam, sepertinya aturan tersebut sudah dirombak total dengan hadirnya produk layanan terbaru mereka. Sebuah produk yang bertajuk Boost Speed untuk mengembalikan kecepatan koneksi. Padahal semenjak awal pendaftaran sampai menjelang minggu terakhir masa aktif paket, sepertinya belum merasakan kecepatan maksimal yang dijanjikan, yang dirasakan selama kurang lebih 20 hari hanyalah sekedar bisa berinternet.

Apakah hal tersebut sebagai salah satu bentuk penipuan terhadap pelanggan? Saya pikir hal tersebut merupakan kesalahan system yang sedang mengalami gangguan teknis yang akan segera diperbaiki dari pihak terkait untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan, sekalipun kejadian tersebut akan kembali terulang pada periode selanjutnya.

Selamat bermaintenance, semoga biaya langganan konsumen dapat memenuhi kebutuhan biaya maintenance yang dilakukan sekalipun dua kali langganan hanya mendapatkan seperempat nilai kepuasan yang ditawarkan.

Belum mencoba untuk registrasi booster unlimitednya, tapi sekedar coba cek speed dan hasilnya tidak layak untuk ditayangkan dengan speed download kisaran 0,5 Mbps kebawah.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Tawaran Kerja Sama Bersama Zalora atau Tentang Koneksi Internet, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar