Cara Mudah Mengetahui Resolusi 2014

Dalam kehidupan kita mempunya keinginan atau cita-cita. Bahkan kadang kala dan sering banyak keinginan dan cita-cita yang ingin dicapai. Tahun baru sudah dirayakan beberapa hari lalu, Tahun 2013 telah kita tinggalkan dengan penuh kenangan perjalanan hidup selama satu tahun yang tidak terasa terlewati begitu saja. Kenangan indah, sedih, manis, pahit dan berbagai kenangan lain yang dapat kita ingat untuk memberikan motivasi dan ada pula sebagian yang harus kita lupakan untuk terhindar dari keterpurukan masa silam.

Mari kita sambut tahun 2014 dengan penuh pengharapan untuk memperbaiki segala kekurangan yang telah kita lakukan pada tahun sebelumnya, melakukan sesuatu yang bermanfaat yang belum pernah dilakukan pada tahun 2013. Berkenaan dengan hal tersebut banyak orang entah apa profesinya mencanangkan sebuah rencana besar atau kecil pada awal tahun, bisa dikatakan sebagai planning awal yang akan dilakukan selama perjalanan tahun 2014, begitu pula dengan para blogger yang mencatat dan menceritakan apa keinginan yang akan dicapai pada tahun 2014 ini. Baru tahu dan baru sadar bahwa selama ini saya memang katro, tidak tahu apa itu yang disitilahkan dengan Resolusi.

Dengan sedikit nekat, pada kesempatan kali ini meskipun sudah agak terlambat. Saya akan menulis Cara Mudah Mengetahui Resolusi 2014. Tentu saja saya bukan anak sma. Oke kembali pada topik pembicaraan, langkah apa saja yang harus dilakukan untuk mengetahuinya.

Pertama silahkan nyalakan komputer ataupun laptop anda. Kemudian arahkan mouse kursor anda pada tengah-tengah layar dan dipastikan tidak mengenai salah satu icon shortcut yang ada menghiasi dekstop komputer anda.

Dari tengah layar dekstop anda, gerakkan tangan untuk melakukan klik pada bagian kanan mouse atau lebih gampangnya lakukan klik kanan, pada pop-ups yang terbuka sorot properties. Pada jendela yang terbukan klik tab setting dan hasilnya seperti gambar berikut
Cara Mudah Mengetahui Resolusi 2014 
Pada gambar diatas penampakan screen resolution 1280 x 768 pixel, plug and play monitor on Intel(R) HD Graphic Family. Maksudnya apa? Gerakkan lagi mouse pointer anda mengarah pada advanced button, kemudian klik dan pada jendela baru yang terbuka klik adapter, hasilnya seperti berikut:
Cara Mudah Mengetahui Resolusi 2014
Pada makin bingungkan? Jangan bingung, saya juga tidak mau bingung yang pentng nulis dan tetap blogging. Dan inilah Cara Mudah Mengetahui Resolusi 2014 yang saya maksudkan. Cara mengetahui Resolusi layar komputer yang biasa menemani saya blogging dengan on board VGA intel Chipset. Semoga tidak terlalu diambil pusing dan memberikan manfaat bagi yang baru belajar komputer. Sumpah Aku Ini Blogger Pemula yang baru  bisa nyalain komputer.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Cara Mudah Mengetahui Resolusi 2014, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar