21 Feb 2012

Pasang Iklan Baris Tanpa Daftar

Bukan Jualan juga bukan promosi. Sekedar penawaran barangkali ada diantara sohib blogger yang ingin mempromosikan situs melalui Rumah Iklan Gratis.

Apakah betul web tersebut menyediakan iklan gratis tanpa daftar seperti pada tampilan depan blog tersebut? Sepertinya bukan gratis selamanya, namun sepertinya web tersebut sedang melakukan promo bagi para sohiblogger yang berminat. tampilan homepage sempat saya bidik dengan kamera print screen dan hasilnya seperti tampak pada penayangan berikut:
Pasang Iklan Baris Tanpa Daftar
Jika adan sobat yang mungkin berminat dapat mendatangi url http://rumahiklan.web.id/.

Apa keuntungan pasang iklan di situs Rumah Iklan Gratis. Promosi blog terlebih commersial blog akan meningkatkan popularitas dengan meambah backlink yang akan meningkatkan posisi SERP.

Sekedar berbagi Informasi jika ada sobat yang berminat untuk memasang banner, atau iklan yang lain pada situs tersebut. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Pasang Iklan Baris Tanpa Daftar, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Pasang Iklan Baris Tanpa Daftar. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Pasang Iklan Baris Tanpa Daftar dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA