25 Jun 2019

Iseng Dengan Google Best Smartphone

Iseng Dengan Google Best Smartphone- CITRO MDURO Alhamdulillah setelah sekian lama vakum akhirnya bisa kembali mewarnai blog ini dengan tulisan yang memiliki rentang waktu cukup jauh. Dari tulisan terakhir seputar SEO dengan topik bahasannya harga lovebird, pada kesempatan kali ini masih berorientasi seputar SEO juga walau bukan ekspert sebetulnya. sekedar iseng saja agar memberikan warna tulisan baru dan kebetulan mendapatkan laptop dan internet gratis pada masa liburan sekolah.

Pada kesempatan kali ini judul yang dipakai Iseng Dengan Google Best Smartphone. Ada apa dengan keisengan tersebut? Sebetulnya tidak ada yang spesial karena kebetulan karena beberapa minggu terakhir tidak berinteraksi dengan smartphone. Sekedar iseng-iseng saja ingin mengetahui apa sich yang menjadi trend smartphone saat ini. dan kebetulan memang ada beberapa list smartphone yang menjadi best dan menjadi inceran para pemburu smartphone high end. Saya sendiri hanya mencari informasi saja karena kemampuan juga tidak didukung dengan budget yang tersedia. Jangankan berburu smartphonenya, internet untuk meluncurkan tulisan ini juga masih nebeng.

Oke mari kita mencoba mengulasnya tapi jangan terlalu dalam, yang dangkal-dangkal saja sesuai dengan kemampuan dari penulis. Dari hasil pencarian tersebut ditemukan Samsung Galaxy S10 Plus. Kata kunci yang dipergunakan best smartphone dengan berbagai kata kunci penelusuran yang terkait seperti world best smartphone ranking. Tentu saja hasil yang ditampilkan ada perbedaan dari masing-masing kata terkait tersebut dari kata kunci utamanya. Bisa dijadikan sebagai referensi untuk mengaitkan kata demi kata dan menggabungkan referensi tersebut dalam satu artikel yang mengandung banyak kata kunci terkait.

Nah, masih blarak kemana-mana tulisannya. Yang mau dibahas smartphone eh malah jadinya entah kemana. Biar simpel saja ulasan tentang samsung galaxy s10 silahkan diklik linknya.

Selain produk yang diatas, Best Smartphone 2019 yang lain adalah Google Pixel 3 XL. Seperti apa sich sebenanrnya deskripsinya. silahkan googling aja ya.

Tentu saja dengan penelusuran Best smartphone tersebut merupakan hasil pencarian smartphone terbaik 2019 maupun best cheap smartphone. Karena harga juga perlu disesuaikan dengan kemampuan, karena bisa saja kita mencari produk namun harga tidak terjangkau dan sekedar menjadi impian yang sulit untuk terealisasi.

Apakah salah menemukan best world ranking smartphone kelas high end? Tentu bukan merupakan sebuah kesalahan sekalipun kita tidak akan membelinya. Juga bukan merupakan hal yang sia-sia karena kita mendapatkan informasi dan pembelajaran dari hasil pencarian tersebut sekalipun kita tidak membacanya secara tuntas seperti yang saya lakukan.

Sekedar melakukan pencarian untuk mendapatkan ide yang dapat dijadikan sebagai bahan tulisan memancing inspirasi yang sudah cukup lama mengendap walau tidak terkubur dan semoga saja inspirasi tersebut masih dapat tersirat dan terpancing keluar sekalipun apa yang dihasilkan bukan sesuatu yang best of the best. Setiap manusia memiliki kapasitas dan kemampuan yang berbeda, Namun tidak salah jika kita bisa mendapatkan faedah dari sesuatu yang kurang bermanfaat saat ini karena apa yang kita jalani dalam kehidupan bukan merupakan sesuatu yang sia-sia selama kita masih mau berpikir dan bersyukur dengan akal yang telah dikaruniakan kepada kita sebagai suatu kelebihan.

Berhubung sudah tidak ada hubungan, maka saya akhiri tulisan kali ini yang bukan merupakan sebuah cerita ataupun catatan kegiatan terlebih sebagai sebuah jurnal ilmiah. Tulisan ini sekedar tulisan dengan pokok bahasan yang tidak berlandaskan hukum dengan target pembaca siapa saja yang mau membaca dan mendapatkan sebuah media bacaan yang sangat tidak bermutu dan tidak berkelas karena memang sedang tidak ada kelas pada waktu liburan. Selamat berlibur bagi yang berlibur dan selamat beraktifiatas sekalipun aktifitas tersebut hanyalah hembusan nafas keluar masuk yang harus kita nikmati prosesnya dan disyukuri hasilnya. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Iseng Dengan Google Best Smartphone, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Iseng Dengan Google Best Smartphone. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Iseng Dengan Google Best Smartphone dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar