This Wekend Schedule

This Wekend Schedule -Citro Mduro
Bagaimana planning wekend kali ini? Beberapa tentu sudah merencanakan untuk wekend apakah bersama keluarga maupun dengan teman-teman ataupun para kolega. Namun tidak jarang yang tidak ada rencana wekend yang khusus seperti mendatangi tempat wisata pegunungan, pantai, bahkan mungkin mengisi wekend dengan belanja di Mall. Tentu saja hal tersebut dilakukan oleh mereka yang memiliki budget atau dikatakan orang-orang beruang.

Bagaimana bagi mereka yang bukan beruang? Tidak ada planning, tidak ada schedul atau segala macam bentuk lainnya. Menjalani hari-hari sebagai rutiniyas biasa yang bahkan saja monoton dalam setiap harinya. Melakukan aktifitas sama setiap hari dan dilakukan terus menerus berulang dan berulang. Bagi sebagian orang hal tersebut merupakan sesuatu yang membosankan. Bikin booring dan membutuhkan suasana baru.

Mereka yang melakukan kegiatan monoton tidak mengenal apa itu rekreasi, kapan harus wekend bersama keluarga. Mereka-merekalah yang tidak resah dengan kondisi apakah sekedar isu atu memang tarif dasar listrik mengalami kenaikan. Harga BBM melambungpun bukan sebuah persoalan yang menjadikan mereka hanya berdiam duduk bersama kolega untuk membahas masalah kenaikan tarif yang ujungnya juga tidak mendapatkan solusi dari perbincangan panjang mereka. Mereka lebih memilih turun kesawah atau sekedar berkunjung kerumah sanak family atau tetangga walaupun tidak ada kepentingan khusus. Berjalan kaki atau menggoes untuk sekedar menyambangi. Tidak perduli dengan BBM atau tarif listrik naik, yang terpenting anak-anak bisa sekolah dan dapur ngebul untuk makan setiap hari.

Mereka tidak kenal jadwal olah raga rutin, karena setiap hari mereka berkeringat dengan hasil dan penghasilan yang tidak seberapa. Bukan berada diruangan yang dilengkapi dengan Air Condition yang selalu sejuk dan tidak berkeringat. Tapi mereka sehat dan kuat sekalupun bau tubuh mereka bikin tersedak bila ada didekatnya. Tak ada deodorant kecuali peluh yang membasahi sukujur tubuh.

Bagaimana dengan kita, bau tubuh kita, keringat kita dan kerja kita. Apakah planning wekend kita kali ini? Menulis yang mungkin anda baca saat ini merupakan salah satu kegiatan mengisi wekend saya yanga sebelumnya direncanakan untuk berkunjung ke Desa Labang Kabupaten Bangkalan bersama kawan-kawan. Namun apa daya ternyata apa yang direncanakan tidak dapat terealisasi sehingga hanya berdiam dirumah dengan aktifitas ringan dengan iringan semoga perjalanan kawan-kawan selamat dan mendapatkan barokahnya.

Sebagai penutup walau sebenarnya tidak perlu ditutup karena sebenarnya apa yang dibuka dan harus ditutup. Bagi anda yang sempat membaca terima kasih dan semoga tidak menjadikan sesuatu yang membingungkan. Wassalam...
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk This Wekend Schedule, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan This Wekend Schedule. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang This Wekend Schedule dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 comments:

Post a Comment