Sulit Merangkaikan Kata-Kata

Prabowo Subianto Trend - Citro MduroEntah dari mana harus memulai untuk merangkaikan kata. Ternyata cukup lama sudah otak tidak terlatih untuk merangkaikan kata walaupun kalimat itu bukanlah sesuatu yang begitu bermakna. Betul-betul seakan hampa kata-kata yang dapat dirangkaikan malam ini. Kehilangan ide ditambahkan lagi permasalahan keyboard perangkat yang kurang mendukung tarian jemari. Namun saya harus bersyukur karena jiwa blogger masih tersisa untuk mendapatkan ide yang dapat dijadikan bahan kata-kata sebagai update blog yang sudah cukup lama tak tersentuh sang pemilik ataupun yang sekedar numpang lewat di laman ini.

Terus apa yang menjadikan jiwa blogger dapat memberikan inspirasi mendapatkan ide update blog? Disaat kebingungan untuk mendapatkan ide posting, jadi teringat tentang sesuatu yang sedang trending dan mungkin sedang dicari informasinya. Ketik "Google Trends" untuk mendapatkan sesuatu yang sedang trend. Lihat-lihat keyword apa yang sekiranya mampu saya bahas. Saya menemukan kata kunci Prabowo Subiyanto pada urutan kelima yang sedang trending saat ini dengan angka penelusuran 10000 lebih. Lumayang untuk dijadikan bidikan walau sangat sulit untuk menembus pasarnya.

Eksplorasi lebih lanjut, ada apa dengan keyword Prabowo Subianto? Hasil eksplorasinya adalah Prabowo Geram Kader Dihabisi Brimob, atau ingin merangkaikan kalimat yang di dalamnya ada kata Prabowo Subianto?

Jadi ingat masa sekolah dulu pada pelajaran Bahasa Indonesia ketika ditugaskan untuk membuat kalimat dengan kata yang diberikan oleh guru. Membuat kalimat langsung ataupun tak langsung. Lain masa lain pula maksud dan tujuan, waktu sekolah dulu membuat kalimat langsung ataupun kalimat tak langsung. Jaman sekaang era teknologi digital dan mengejar kehebohan. Bertemu dengan sebuah kata ataupun frase maka secara langsung membuat kalimat fantistis. Misalkan Pengawal Prabowo Dihabisi Anggota Brimob. Padahal peristiwa sebenarnya belum tentu seheboh judul dari berita tersebut. Semua saya kembalikan pada pembaca bagaimana menyikapi fantastisme sebuah judul berita dan pada akhirnya sayapun berhasil menerbitkan sebuah tulisan dengan topik bahasan seperti yang mungkin telah anda baca. Alhamdulillah......
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Sulit Merangkaikan Kata-Kata, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Sulit Merangkaikan Kata-Kata. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Sulit Merangkaikan Kata-Kata dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 comments:

Post a Comment