Bahasan Kunjungan Raja Salman di Indonesia

Kunjungan Raja Arab Saudi Ketujuh “Salman bin Abdulaziz al-Saud” cukup menjadi viral di dunia maya. Pola berpikir bidikan kata kunci yang sedang trending menjadi salah satu motivasi untuk melanjutkan tulisan kedua setelah tulisan sebelumnya yang kurang jelas arah dan tujuannya. Tapi sudahlah jangan dibahas lagi pada posting kali ini tentang tulisan yang telah terbit tersebut. Mari kita sedikit cerita tentang Kunjungan Raja Salman di Indonesia.

Sudah banyak situs-situs apakah situs personal maupun situs berita yang mengupas tuntas tentang kunjungan raja ketujuh arab saudi tersebut di Indonesia. Rata-rata bahasan seputar wah dari acara kunjungan tersebut. Baik dari persiapan penyambutan dan segala macamnya, bahkan juga tak jarang tentang nyinyiran tentang kunjungan tersebut. Tapi biarlah suka-suka mereka mau setuju dan bangga atas kunjungan tersebut, atau melirik sisi negatif dari kedatangan raja maha kaya tersebut. Yuk kita lihat benarkah gambar berikut wajah dari raja Saudi Arabia tersebut yang saya peroleh dari pencarian gambar si mbah
Bahasan Kunjungan Raja Salman di Indonesia
Semoga saja gambarnya benar, karena saya sendiri tidak memotret secara langsung dan sekalipun ada kamera jadul yang saya miliki saya juga tidak mengenal secara langsung raja tersebut, lagian apa diperbolehkan saya masuk lokasi kedatangan raja tersebut untuk sekedar memotret? Emang sudah tiba di Indonesia. Biarlah, anggap saja gambar yang dipasang ini adalah wajah asli dari sang raja dan buka hasil editing dengan aplikasi edit gambar.

Dari beberapa info yang sekilas saya dapatkan, kedatangan Raja Salman merupakan kunjungan luar biasa dengan diiringi oleh kurang lebih 1500 anggota rombongan. Jangan-jangan raja salman membawa bala tentara dan akan menyerang negara kita dibalik kunjungan tersebut? Ah, berbaik sangka ajalah.

Dengan fasilitas super mewah mulai dari pesawat dan tunggangan yang akan dipergunakan selama kunjungan, sudah banyak yang membahasnya. Hal tersebut merupakan sesuatu yang pantaslah bagi seorang raja salman dengan kekayaan yang melebihi orang yang dapat menggandakan uang seperti diberitakan diberbagai media berita tempo doloe itu.

Apa sih tujuan sebenarnya kunjungan tersebut dengan informasi yang didapat membawa 10 menteri, 25 pangeran dan sekitar 1500 pengikut rombongan dengan mempergunakan 7 pesawat besar? Sebagai blogger yang untuk saat ini cukup KUDET alias kurang update, tentu tidak tahu menahu tentang tujuan sebenarnya. Bairlah mereka yang berkunjung yang tahu tentang tujuan kunjungan tersebut, serta yang akan menyambut kunjungan tersebut yang mengetahui agenda kunjungan kenegeraan itu, dan tentu ada yang lebih tahu dari kesemuanya. Dialah yang Maha Tahu dari mereka yang tahu.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Bahasan Kunjungan Raja Salman di Indonesia, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar