24 Nov 2016

Nunggu Hari Baik Buat Update Posting

Nunggu Hari Baik Buat Update Posting_Citro MduroDahulu semasa aktif ngeblog dengan tulisan ala kadarnya selalu saja menemukan ide untuk dijadikan tulisan. Mendapatkan inspirasi dari lingkungan sekitar, dari sesuatu yang dilihat atupun dibaca. Karena memang waktu itu sedang menimati pembelajaran dunia blogging tentang menulis dan banyak hal lain yang dipelajari dan langsung dipraktekkan.

Namun setelah cukup lama vakum dari kegiatan blogging baik itu sekedar spaming tebar link melalui kotak komentar tanpa membaca artikel yang dituju secara lengkap, kemampuan untuk berkreasi melalui tulisan teramat jauh menurun, seakan kehabisan ide untuk dijadikan bahan tulisan. Lingkungan tak lagi memberikan inspirasi untuk dijadikan sebuah tulisan sekalipun tidak enak dibaca. Jika teringat istilah bisa karena terbiasa, itulah saya sebagai pengelola blog ini dahulunya. Seiring waktu semangat yang menurun, dan kebiasaan tersebut sudah jarang dilakukan, maka kebisaan juga tidak lagi menghampiri. Butuh waktu yang cukup lama untuk menghasilkan sebuah tulisan yang akan dipublikasikan melalui blog walaupun akhirnya juga tanpa pembaca.

Sepertinya memang harus menunggu hari baik untuk posting seperti yang disampaian oleh senior blogger dalam komentar beliau pada status facebook yang saya luncurkan "Mungkin nunggu hari baik kalau mau posting".

Kapan hari baik tersebut? Saat ini adalah hari baik, pas malam jumat hari yang sangat baik untuk melakukan posting dengan menghadirkan tulisan dengan gaya menulis seperti biasaya. Asal nulis dan semoga tulisan yang asal-asalan ini tidak menyinggung perasaan orang lain, biarlah orang yang membaca jikalau ada tersungging saja tanpa adanya rasa tersinggug dengan isi tulisan yang tak bermakna dan tak bersyarat.

Sebagai penutup dan mengakhiri tulisan kali ini, semoga saja permulaan ini adalah awal yang baik sebagai hari baik untuk menghasilkan karya-karya yang lain meskipun memang karya semacam ini yang dapat saya persembahkan kepada para pembaca yang sempat tersasar menjumpai tulisan-tulisan di blog ini. Semoga tidak ada rasa kekecewaan setelah mendapati apa yang tidak anda inginkan. Salam BHINEKA TUNGGAL IKA dari Pamekasan Madura melalui blog yang tidak memberikan inspirasi ini. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Nunggu Hari Baik Buat Update Posting, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Nunggu Hari Baik Buat Update Posting. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Nunggu Hari Baik Buat Update Posting dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar