Menikmati Syair Lagu Rita Sugiarto – Cinta Rahasia

Menikmati Syair Lagu Rita Sugiarto - CitrosblogTak terlalu lama kurasakan cinta yang tak sanggup kuucapkan hanya mampu kusimpan menjadi cinta rahasia yang tak seorangpun tahu. Bahkan terkadang diri ini bertanya benarkah ada rasa itu di dalam diri ini? Namun sering aku merasa bahagia bertutur kata walau tak ada jawab merasakan bahagia, senang seakan ada cinta berbalas walau aku juga tak tahu apa jawaban atas rasa yang tak dapat kupahami. Apakah itu ungkapan cinta yang tak perlu ada balasan, atau hanya sekedar nafsu atas keinginan diri sehingga diri ini mencoba merayu bayangan yang tak dapat kuhadirkan. Terlalu tebal tirai penghalang yang tak mampu ketembus dengan tatapan mata hampa untuk mengutarakan rasa cinta yang tak mampu ku ucapkan.

Tak mampu berucap, namun seakan rahasia terungkap dari sinar mata yang sebetulnya sangat tak mampu untuk menatapnya. Namun sungguh terasa kehadirannya, nyata di depan mata walau tak dapat menampilkan bayangannya, seakan bertutur kata begitu nyata. Begitu indah dan mempesona walau kutahu cintaku mungkin saja bertepuk sebelah tangan. Namun begitu indah bila aku menyapa walau tak sepatah kata terdengar menimpali sapaan itu.

Tak mampu kuungkapkan rasa ini yang begitu mendalam seakan bergetar tubuh ini bila kuingat dan kusebut namanya. Walau tak sanggup dan tak ada keberanian untuk menatap sinar matanya yang begitu tajam memandang dan mengungkap rahasia kasih yang mungkin begitu dalam kepada diri ini. Tak berani kuutarakan, akankah cinta ini dapat berbalas, sudah tuluskah cintaku yang kurasakan ini.

Malu untuk ku nyatakan rasa cinta ini. Tak sanggup diri ini untuk menggapai tangannya dan kuutarakan rasa cinta ini. Semoga keresahan yang selama ini kurasa dapat kujaga untuk terus menyimpan rahasia hati ini dan tak seorangpun tahu betapa besar rasa cinta ini karena ketidak berdayaanku untuk menggapai hati dan mengetahui apakah aku ada dalam cinta yang sebenarnya. Namun ada rindu bila aku tak bertemu walau hanya terlintas dalam angan, karena bibirku tak mampu untuk berbicara. Sungguh malu aku mengatakan rasa cinta itu, karena aku sendiripun tak tahu apakah memang itu cinta yang sebenarnya cinta.

Semoga cinta ini akan dapat terus kujaga walau mungkin saja tanpa ada balas. Biarlah cukup kusimpan cinta ini tanpa aku harus berharap untuk dapat memeluknya. Biarlah waktu yang menjawabnya, biarlah yang berkuasa atas cinta menguak semua tabir rahasia ini kelak dengan balasan cinta yang menjadikan diri ini bagian dari cinta yang tak terpisahkan.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Menikmati Syair Lagu Rita Sugiarto – Cinta Rahasia, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

2 komentar: